Truck Tronton vs Motor Honda, Irfan Tewas Dengan Tubuh dan Kaki Nyaris Terpisah

  • Bagikan
Korban Irfan sedang di evakuasi pihak Kepolisian di TKP Kelurahan Kalumeme Bulukumba, Sabtu (30/11/2019)

BULUKUMBA,EXPOSETIMUR.COM_ Peristiwa Laka maut kembali terjadi di kota Bulukumba, tepatnya di jalan Poros Bulukumba – Bira, Lingkungan Kalumeme, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Loe, Sabtu (30/11/2019).

Kecelakanan tersebut, sekitar pukul 10:00, melibatakan anatara Truck Tronton dengan nomor polisi DD 8897 XS yang dikemudiakan Bahtiar bin Benteng (25), warga Jalan menara, Kelurahan Bintatore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba , dengan Motor Honda KTR dengan nomor polisi DD 5650 KE yang dikemudikan Irfan Rahman Fausan (24), Warga Kampung Margakayu Kencana Bandung.

Akibat pristiwa tersebut Irfan yang diketahui bekerja sebagai Karyawan pada perusahan Astra Motor Cab. Ujung loe ini, mengalami luka lecet pada bagian kepala, dahi dan tangan sebelah kanan, selain itu,  tulang rusuk patah serta kaki antara paha dan pingang nyaris terpisah dengan tubuh korban yang diduga terlindas roda truck. Dengan luka yang dialami cukup parah, korban ahirnya meninggal dunia di TKP.

Dari informasi salah satu pengguna jalan bahwa, kondisi korban sangat parah karena kaki terlipat nyaris terpisah dari badannya, namun ia tidak mengetahui apakah terlindas ban truck atau karena hal lain, karena menurutnya ia baru tiba di TKP setelah beberapa menit kejadian dan melihat kerumunan warga sehingga ia singgah melihat kondisi korban.

“kami hanya lewat dan tidak melihat langsung kejadian, tapi sangat parah sekali bagian kakinya, hampir putus” katanya.

Dari Informasi petugas Sat Lantas Polres Bulukumba bahwa, sepeda motor Honda KTR yang dikendarai Irfan berserempet dengan mobil Truck Tronton yang dikemudiakn Bahtiar yang bergerak dari arah berlawanan, kemudian menyebabkan korban Irfan meninggal di TKP.

Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan Sopir Truck tronton serta barang bukti lainnya.

Baca Juga :   Warga Erelembang Temukan 47 Amunisi, Kapolsek Tombolopao Bergerak Cepat Sterilkan Lokasi

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *