Mubes KKMB-PPNP, Ini Ketua dan Wakil Ketua Terpilih Periode 2019-2020

  • Bagikan
Lukmansyah terpilih ketua pada Mubes Kerukunan keluarga Mahasiswa Bone (KKMB) Politani Pangkep. Kamis (05/12/2019)

PANGKEP, EXPOSETIMUR.COM _ Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bone menetapkan Lukmansyah dan Muhammad Adrian Sofyan sebagai ketua dan wakil ketua umum baru KKMB sekretariat PP-NP Periode 2019-2020, Kamis (05/12/19).

Salah satu organisasi Mahasiswa yang bersifat kedaerahan “Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bone” (KKMB) yang berdomisili di Kabupaten Pangkep tepatnya di Politeknik Pertanian Negeri Pangkep melaksanakan Musyawarah Besar yang menghasilkan ketua dan wakil ketua umum yang baru untuk periode selanjutnya. Ketua dan wakil yang terpilih adalah Saudara Lukmansyah (Mahasiswa jurusan Agroindustri angkatan 2018) dan saudara M. Adrian Sofyan (Mahasiswa jurusan Agribisnis Peternakan angkatan 2018) yang ditetapkan pada sidang paripurna Musyawarah Besar KKMB.
Adapun visi-misi dari kandidat yang terpilih yaitu

Visi :
Mewujudkan kerukunan keluarga Mahasiswa Bone KKMB yang berdedikasi terhadap nilai budaya dan menciptakan pola pengembangan kaderisasi organisasi maupun akademik serta profesionalisme yang tinggi.

Misi :
1. Meningkatkan rasa kekeluargaan dan jalinan silaturahmi antar anggota serta kecintaan terhadap organisasi.
2. Menjaga dan mewujudkan nilai kearifan lokal yang ada di KKMB.
3. Meningkatkan kualitas kader yang lebih kreatif dan inovatif dalam berbagai aspek.

Lukmansyah selaku ketua terpilih menuturkan “Saya mengucapkan terimakasih banyak pada teman-teman di Kerukunan yang telah mempercayakan tanggung jawab sebagai ketua dan wakil ketua KKMB Pada kami untuk periode selanjutnya. InsyaAllah kami akan menjalankan dan menjaga amanah yang telah diberikan pada kami, dan kami bersama teman-teman yang lain akan berusaha mewujudkan KKMB kedepannya lebih baik lagi” pungkasnya. (05/12)

Terpilihnya ketua dan wakil ketua umum baru KKMB mengakhiri seluruh agenda MUBES KKMB yang dimulai pada 18 November 2019 silam sampai penyerahan jabatan pada sidang paripurna MUBES KKMB di sekretariat KKMB pada Kamis 05 Desember 2019 pukul 23.45 wita.

Baca Juga :   Di Ikuti 59 OKP Peserta MUSDA I Pemuda KNPI Kolaka Timur, Risman Kadir Terpilih Secara Aklamasi

(Lap: Yusran)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *