HUT ke-62, Pertamina Palopo Gelar Event Crass Cauntry Tempuh Jarak 27 Km

Situasi start para Peserta Pertamina Event Crass Cauntry. Sabtu (07/12/2019)

LUWU, EXPOSETIMUR.COM – Pertamina Fuel Terminal Palopo menggelar event Crass Cauntry tahunan bertema ” Energi Unggul Indonesia Maju ” Hajatan tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-62 perusahaan negara yang bergerak di bidang minyak dan gas bumi itu.

Pertamina Crass Cauntry tahun ini digelar di Kec Bua, Kab Luwu, Sulsel, pada Sabtu (7/12/2019) dengan melewati rute, Start PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal Palopo dan finis Jln Pantai Karang – karangan dengan jarak tempuh kurang lebih 27km.

Perayaan ulang tahun ke-62 Pertamina, event ini merupakan bagian dari upaya kami mendukung pelestarian lingkungan sekaligus edukasi penggunaan BBM ramah lingkungan demi Indonesia yang bebas polusi,” kata salah satu panitia sony di Lokasi Acara, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Acara ini diikuti ratusan peserta bikers se-Luwu Raya. Pertamina Crass Cauntry 2019 ini, memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Berikut hadiahnya:

Hadiah Utama –
– 3 Buah MTB
– 3 Buah Sepeda Lipat
– 2 Buah Mesin Cuci
– 2 Buah Kulkas
– 2 Buah TV, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

(Lap: Andri)

Baca Juga :   Uji Coba Karya Anak Bangsa, Wali Kota Kendari Rencana Siapkan Regulasi Untuk Kendaraan Dinas Tenaga Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *