Sah, Muh. Sulhidayat Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Bontominasa

  • Bagikan
Susana pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bontominasa di Aula Kantor Desa, Sabtu (07/11/2019)

BULUKUMBA, EKSPOSETIMUR.COM _ Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa,  menjadi momen yang berharga bagi perjuangan Pemuda, dimana  beberapa tahun yang lalu Karang Taruna (KT) di Desa Bontominasa terbentuk melalui Musyawarah Besar pemilihan Ketua di Aula Kantor Desa Bontominasa, Sabtu (07/12/2019).

Muh Sulhidayat Selaku Ketua Karang Taruna Desa Bontominasa dalam waktu dekat ini akan memprioritaskan struktural organisasi KT sebaimna berupaya dalam memperkuat seluruh ikatan persaudaraan Pemuda disetiap Dusun yang tergabung dalam Desa Bontominasa untuk berjuang bersama karena hal ini dianggap perlu

“Kalau untuk sekarang saya berfokus pada internal dangan hal ini membangun dan memperkuat SDM Pemuda desa Bontominasa karena tentunya dalam menjalankan roda organisasi akan banyak dinamika kelembagaan yang akan di jalani dan tak lepas dari itu pula nantinya, saya berharap pada pemuda yang berperan sebagi anggota aktif dan pasif tetap sama-sama berjuang dalam memperbaiki Desa dan tentunya pemuda lebih baik” Jawabnya melalui via WhatsApp (07/12.19).

Lukman salah satu inisiator dalam terbentuknya KT Bontominasa sangat merespon baik adanya nahkoda bagi Karang Taruna dalam hal ini, Pemuda Desa Bontominasi bisa memberikan konstribusi yang baik dalam menjalankan peranya.

“Bisa dibilang kalau Desa Bontominasa telat dalam membentuk KT, tetapi berkat pertemuan-pertemuan dan perjuangan pemuda KT ini bisa lahir sebagaiman pemuda sudah memiliki ruang gerak dalam memberikan gagasan yang terbaik untuk Desa Bontominasa” Jawabnya lewat via Facebook (07/12/19).

Dalam pembentukan dan pemilihan Karang Taruna Desa Bontominasa dihadiri oleh beberapa Elemen pemuda dan mendapatkan banyak apresiasi dengan warga setempat.

Diketahuai, ada dua calon Ketua yang ikut berkompetisi yakni ,Evi Selviana yang meraih 15 suara, dan Muh zulhidayat 21 suara, dengan tolah 36 pemilik suara.

Baca Juga :   Ketum DPP SRMD Resmi Melantik Pengurus DPC Kota Palopo Periode 2022 - 2023

Penulis : Andika Asb (Red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *