Melalui Komunitas “Gerakan Tabungan Akherat”, Pemuda Gantarang-Kindang Bantu Korban Kebakaran

  • Bagikan
Inilah gerakan pemuda pemudi Gantarang-Kidang dibawa Panji Komunitas Gerakan Tabungan Akherat saat menyambangi dan menyalurkan bantuan pada korban kebakaran, Selasa (10/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Peristiwa kebakaran di Dusun Sapaya, Desa Kindang, Kecamatan Kindang pada hari sabtu, 07 Desember 2019, sekitar pukul 21.05 wita, terus mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan.

Setelah pihak Baznas dan BNPB Kabupaten Bulukumba, hari ini, Selasa (10/11/2019), kembali aksi sosial dilakukan Komunitas Gerakan Tabungan Akherat yang menjadi panji organisasi Pemuda/pemudi Gantarang-Kindang menyambangi  korban kebakaran. Pada kujungan teraebut, mereka menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai pada korban pasangan suami istri Naki dan Renda.

Illank, Salah satu pemuda Kindang saat dikonfiramsi exposetimur menuturkan, “Bantuan hari ini dari Gerakan Tabungan Akherat, yang didalamnya tergabung pemuda/i Kindang dan Gantarang. Bantunnya yang di berikan berupa kelengkapan dapur, sembako dan berupa uang tunai” Tutur Illank.

Sementara Novi sebagai Kordinator Kegiatan menuturkan bahwa, sangat mengapresiasi dan memiliki kesan yang baik terhadap pemuda pemudi yang bergerak pada gerakan tabungan akhirat, karena menurutnya melalui komunitas Gerakan Tabungan Akherat ini, para pemuda memiliki wadah dalam menyalurkan bantuan dan jiwa sosialnya.

” ini menjadi langkah yang tepat dijadikan pemicu tumbuhnya rasa kepedulian sosial pemuda dan kenapa pemuda tergerak hatinya, karna masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, dan bayak pula masyarakat yang ingin membatu sesama, namu belum ada wadah untuk megulurkan bantuanya, maka dari itu kami pemuda gantarang kindang membuat wadah tersebut” Ujar Novi.

(red)

Baca Juga :   Kebakaran Kios Sembako Dan Bengkel, 3 Orang Tewas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *