Anggota Lat Pra Ops Satgas GARBHA Salurkan Bantuan Brigadir Nusantara Polri Pada Rekanya Yang Lumpuh

  • Bagikan
Tampak Brigadir Jasman Tabalong .S.H Salah seorang Anggota Polri yang saat ini mengikuti Lat Pra Ops Satgas GARBHA V FPU 2 MINUSCA perwakilan Polda Sulsel bersama rekanya saat membesok Andi Zulkifli di rumah Sakit Kramat Jati Jakarta

JAKARTA, EXPOSETIMUR.COM _ Setelah Sempat Viral di beberapa media sosial Postingan Foto dan Video dengan Hastag #KAKIKU UNTUK AKU DAN SUAMIKU, Seorang perempuan menggendong Pria berkaos Polisi dengan kaki mengecil didampingi anak lelaki turun dari mobil, Anggota brigadir Nusantara tergerak hatinya untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan Bharatu Andi Zulfikar.

Andi Zulfikar merupakan Seorang anggota Korsik Mako Brimob Polri yang saat ini mengalami cacat pada bagian kedua kakinya yang tidak merespon dan mengecil akibat dari kecelakaan lalu lintas yang dialaminya beberapa tahun yang lalu, sehingga mengalami lumpuh. Sejak saat itu istri Polisi ini menjadikan kakinya sebagai tumpuan untuk mereka berdua beraktivitas, Mereka berusaha menjalani hidup dengan penuh semangat hanya dengan kedua kaki istrinya yang menopang mereka berdua.

Tampak Brigadir Jasman Tabalong .S.H Salah seorang Anggota Polri yang saat ini mengikuti Lat Pra Ops Satgas GARBHA V FPU 2 MINUSCA perwakilan Polda Sulsel yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai didampingi Rekannya Brigadir Ahdan Sukanda Anggota Sat Lat Multi Fungsi Polri Cikeas, Bharatu Jaka dan Bharatu Beni yang mau meluangkan waktunya untuk membesuk sekaligus menyerahkan bantuan langsung sebesar, Rp.7.300.000, Kepada Bharatu Andi Zulfikar yang di terima Istrinya, Suci Ramadhani di rumah Sakit Keramat Jati Jakarta, Rabu, (18/12).

Terima kasih banyak kepada Rekan-rekan Anggota Polri yang tergabung di Grup Telegram Brigadir Nusantara yang telah Peduli membantu meringankan beban Kami sekeluarga, semoga Allah membalas amal kebaikan kita semua” ucap Istri Bharatu Andi Zulfikar.

Brigadir Jasman yang dikonfirmasi via Telepon mengatakan, “Apa yang kami lakukan adalah bukti solidaritas Brigadir Nusantara yang telah sering berbagi kepada personil ataupun masyarakat yang terkena Musibah, dan semoga rekan kami Brigadir Andi Zulfikar cepat diberikan kesembuhan agar bisa melaksanakan tugas sebagai abdi Negara dan terima kasih kepada Istri beliau yang telah sabar dan setia untuk tetap semangat merawat dan mendampingi rekan Kami. SALAM TRIBRATA” Tutup Brigpol Jasman.
(polisi_literasi)

Baca Juga :   Pemberantasan Narkoba Di Indonesia Timur, Dari Kota Hingga Kepelosok Desa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *