Hadiri Upacaran Peringatan Hari Bela Negara, Bupati Pinrang Sematkan Pita OPS Lilin 2019

  • Bagikan
Upacaran Hari Bela Negara dan apel gelar pasukan ops lilis 2019 oleh Polres Pinrang, Kamis (19/12/2019)

PINRANG, EXPOSETIMUR.COM – Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Bela Negara ke 71 yang dirangkai dengan Hari Kesadaran Nasional, Kamis (19/12/2019) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Tampak hadir di Tribun Kehormatan Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Wakil Bupati, Alimin, Sekda, Budaya Hamid, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK, Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten, para Pimpinan OPD, para pemangku Eselon III dan para Pimpinan Organisasi Wanita.

Sementara unsur yang mengambil barisan dari TNI/POLRI, ASN, Ormas/OKP hingga siswa pada upacara Peringatan Hari Bela Negara tahun ini.

Upacara Hari Bela Negara kali ini juga dirangkai dengan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Tahun 2019 dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2020.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyematkan pita kepada pasukan TNI, POLRI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan sebagai tanda dimulainya Operasi Lilin tahun 2019. Turut menyematkan pita Wabup Alimin dan unsur Forkopimda.

Gelar Pasukan dalam Operasi lilin yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk memastikan perayaan Natal dan pergantian tahun dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

(humas pinrang)

Baca Juga :   Kapolsek Bulukumpa Berganti, AKP Budiawan Kini Jabat Kasat Narkoba Polres Palopo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *