Cepat Tanggap, Sahabat Dhuafa Bantu Korban Kebakaran Anrihua

Komunitas Sahabat Dhuafa kembali menyalurkan sembako pada korban kebakaran di Desa Anrihua, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (26/12/2019) - Andi Alfian Salassa

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Warga bernama Hamina (65) sangat memprihatinkan atas musibah kebakaran yang melalap rumahnya di Desa Anrihua, Kabupaten Bulukumba, pada Selasa (24/12) beberapa hari yang lalu.

Pada peristiwa kebakaran rumah Hamina seorang janda paruh baya menyisakan puing-puing di atas tanah bekas rumah tersebut.

Komunitas Sahabat Dhuafa Bulukumba mengambil langkah cepat sigap melakukan open donasi. Dan tidak perlu menunggu lama Sahabat Dhuafa berkunjung di lokasi korban kebakaran untuk membantu Hamina.

Indah Al Hafidzon sebagai wakil ketua Sahabat Dhuafa mengucapkan turut prihatan atas musibah menimpa ibu Hamina.

“Kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa ibu Hamina.Terlihat dari wajah ibu Hamina sedih dan pasrah akan musibah menimpanya,” kata Indah Al Hafidzon kepada media Expose Timur, Kamis (26/12/2019).

Sementara itu, Ketua Sahabat Dhuafa Akbar Salam juga mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada para donatur yang sudah membantu meringankan beban Hamina berupa sembako uang tunai.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan yang telah membantu ibu Hamina. Semoga Allah membalas kebaikan dengan pahala yang berlipat ganda,” tutupnya.

(Andi Alfian Salassa)

Baca Juga :   Kasus Menimpa Dosennya 2017 Lalu Belum Temukan Titik Terang, OPM Kembali Gelar Konsolidasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *