Gelar Jumpa Pers, Andi Irwan Nur: Pentingnya Ilmu Pengetahuan untuk Membangun Daerah

Dihadiri Tokoh masyarakat dan Jurnalis dari beberapa media, Andi Irwan Nur menggelar Jumpa Pers di cafe Arky Jaya, Kamis (26/12/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com— Dihadiri Tokoh masyarakat dan Jurnalis dari beberapa media, Andi Irwan Nur menggelar Jumpa Pers di cafe Arky Jaya, Kamis (26/12/2019).

Dalam Jumpa Pers ini, Andi Irwan Nur  mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah sebelumnya maupun pemerintah yang sekarang dalam hal membenahi Bulukumba, namun menurutnya, masih ada yang perlu dibenahi, dari hal inilah sehingga dirinya berniat maju menjadi calon Bupati Bulukumba.

”Banyak hal yang telah dilakukan pemerintah sebelumnya dan pemerintah hari ini dalam hal positif, namun di sisi lain, masih banyak yang perlu dibenahi, kami datang untuk membawa perubahaan, berbuat yang belum dilakukan, kita akan lompatan lompatan besar yang di kabupaten Bulukumba,” Ungkapnya.

Selain itu AIR, akronim Andi Irwan Nur mengatakan Kunci Kemajuan adalah Ilmu pengetahuan, kita ketahui bahwa ilmu pengetahuaan adalah Dasar dari sebuah inovasi, hari ini kita telah memasuki era revolusi industri 4.0 dimana semuanya bertumpuh pada inovasi. Pemerintah Kabupaten  Bulukumba kedepannya harus mampu bersaing untuk berada di era tersebut, dan kuncinya adalah siapa pemimpin nya dan bagaimana cara memimpin.

“Saya secara pribadi berniat maju menjadi calon Bupati Bulukumba, karena merasa memiliki kemampuan dan pengalaman serta dasar ilmu pengetahuaan yang sesuai dengan yang dibutuhkan Kabupaten Bulukumba, untuk itu banyak hal yang bisa dilakukan yang sangat kompleks, Insya Allah, dengan kapasitas kami, bersama semua Aparat serta stakeholder, kedepan kami meyakini mampu membuat perubahaan itu, yang dibutuhkan sekarang ini adalah pemimpin yang mampu memngendalikan proses transformasi segala potensi yang ada di bulukumba menjadi sumber ekonomi” Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Andi Irwan Nur menegaskan bahwa dirinya maju untuk menjadi 01 dan bukan 02, sementara untuk partai pengusung, dirinya menyampikan terus melakukan komonikasi dengan elite partai.(red)

Baca Juga :   Andi Irwan Jadi Tim Ahli, IPMAH Bulukumba-Sultra : Selamat, Beliau Orang Tua Kami Diperantauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *