Ketua KNPI Kolaka Melantik Pengurus KNPI Kecamatan Samaturu

  • Bagikan
Ketua DPD KNPI Kolaka menyerahkan bendera kepada Ketua DPK KNPI Samaturu yang diaaksikan camat Dan Kapolsek serta seluruh tamu undangan lainya yang dilaksakan di islamic Center Samaturu, Senin (30/12/2019)

KOLAKA,EXPOSETIMUR.COM _ Ketua DPD KNPI Kabupaten Kolaka “Asrul Syafruddin. S.Kom” resmi melantik pengurus PK KNPI Kecamatan Samaturu yang dinahkodai oleh Sudirman Yunus S. Pd untuk masa bakti 2019-2022. Pelantikan ini dilksanakan di Aula Islamic Center Kecamatan Samaturu, Senin 30 Desember 2019.

Pelantikan tersebut dihadir, Camat Samaturu, Kapolsek Samaturu serta organisasi kepemudaan dan para pengurus PK KNPI Se-Kecamatan Samaturu.

Camat Samaturu dalam sambutan nya sangat mengapresiasi dan memberi tantangan kepada pngurus baru KNPI Kecamatan Samaturu yang telah dilantik, agar bisa menjalankan tujuan organisasi, dan berharap kolaborasi dan sinergitas KNPI dengan pemerintah bisa menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik bagi pembagunan Kecamatan Samaturu dan Kabupaten Kolaka pada umumnya.

Senada dengan Ketua DPD KNPI Kabupaten Kolaka usai melantik yang dalam sambutannya, Ia menyampaikan terima kasih atas sumbambangsi dari pemerintah kecamatan dalam hal ini camat Samaturu dalam mendukung kegiatan kepemudaan, khususnya KNPI Kecamatan Samaturu, dan berharap agar kolaborasi antara pemerintah dan pemuda bisa terwujud dalam mencapai tujuan pembagunan kepemudaan di kabupaten kolaka. Selain itu, ketua DPD KNPI mengharapkan agar setelah pelantikan dan melakukan konsolidasi, pemuda ini bisa menghasilkan outpun yang terbaik bagi daerah Kabupaten Kolaka.

(Ril)

Baca Juga :   Pelantikan Pejabat Fungsional BWS Sulawesi IV Kendari Berjalan Lancar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *