Kapolsek Sinjai Selatan Gelar Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin memimpin apel tersebut yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Sinjai Selatan dan anggota Koramil

SINJAI, EXPOSETIMUR.com —  Polsek Sinjai Selatan menggelar apel Gabungan dari Koramil 05, Sinjai Selatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dalam rangka persiapan pengamanan malam tahun baru 2020, bertempat di Depan Pospam Bikeru Sinjai Selatan, Selasa (31/12/2019), Pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin memimpin apel tersebut yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Sinjai Selatan dan anggota Koramil.

Dalam arahan Bapak Kapolsek pada apel gabungan tersebut ditekankan pada semua personil gabungan untuk tetap Jaga Kekompakan, jangan mudah terpancing dalam mengamankan seluruh kegiatan masyarakat dan tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kemudian Arahan di lanjutkan oleh Danramil 05 Sinjai selatan Pelda Muh. Asis Saleh, bahwa Masyarakat Sinjai Selatan, belajar dari tahun tahun yang lalu sering memancing emosi anggota, agar Anggota baik itu Polri maupun dari TNI agat jangan mau terpancing dan tetap tunggu perintah Kapolsek atau Danramil untuk melakukan tindakan.

Editor: Redaksi

Baca Juga :   Inovasi Lestari Yonif 725/Woroagi Menjaga Keseimbangan Oksigen di Masa Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *