KKSB Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial Pada Dua Lokasi di Sinjai Barat

  • Bagikan
Giat sosial KKSB untuk warga kurang mampu dan korban kebakaran di Kecamatan Sinjai Barat, Ahad (19/01/2020)

SINJAI, EXPOSETIMUR.COM – Kerukunan Konjo Sinjai Barat (KKSB) yang dulunya bernama Konjo Sinjai Barat Comunity,  Kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan sosial di dua titik di Kecamatan Sinjai Barat, Ahad (19/01/2020).

Bantuan yang disalurkan tersebut, berupa sembako dan uang tunai hasil sumbangan para anggota KKSB.

Kedua lokasi tersebut  yakni Pincuni, Lingkungan Kindang-kindang Kelurahan Tassiilu, atas nama Puang Bibo’ yang tinggal disebuah gubuk di tengah kebun miliknya. Untuk titik kedua adalah merupakan korban kebakaran di Parang Luarakia, Dusun Idaman, Desa Arango, dimana korban yang terkena musibah kebakaran tersebut, bernama Puang Ruma’ yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Puang Ruma yang mendapat bantuan terswbut mengatakan rasa terima kasihnya kepada KKSB karena telah memberikan bantuan kepada kelurganya yang tertimpa musibah kebakaran

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada KKSB atas bantuannya, karena ini sangat berharga sekali buat kami puang, dan kami sangat terbantu puang, apalagi dalam musibah tidak ada satupun harta benda kami yang tersisa kecuali baju yang saya pakai puang. Saya berdo’a, mudah-mudahan Allah membalas kebaikan kepada semua Anggota KKSB dan KKSB bisa lebih berkembang kedepannya ungkap Puang Ruma’ dengan Nada sedih.

Dalam kegiatan penyaluran Santunan tersebut, turut dihadiri Ketua KKSB “Sulman Ismail”, wakil ketua “Muhammad Saleh Al Rasyid”, ketua koordinator bidang sosial Budaya Abidin, dan penasehat KKSB “Hasan Sabbari”, serta beberapa Anggota KKSB yang juga turun langsung di lokasi.

Ketua KKSB Sulman Ismail mengungkapkan banyak terima kasih kepada para Anggota yang telah memberikan sumbangan kepada komutitas KKSB, sehingga bisa terlaksana kegiatan tersebut. “Alhamdulillah bantuan yang taman teman sumbangkan, sudah kita distribusikan tadi di dua Lokasi. Saya harap kepada semua Anggota KKSB agar kedepannya kita tetap jaga kekompakan, agar komunitas kita dapat lebih berkembang” Kata Sulman.

Baca Juga :   Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, JCI Gelar Beach Clean UP Day 2019

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: