Murid SDN 192 Tanah Towa Kajang Juara 1 OSN Matematika

Nirma siswa SDN 192 Tanah Towa juara 1 studi Matematika ajang OSN wilayah IV Kajang, Sabtu (18/1/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Nirma, Siswa Kelas 5 SDN 192 Tanah Towa berhasil menjadi juara 1 bidang studi Matematika pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) wilayah IV Kajang yang dilaksanakan di SDN 107 Maccini Desa Mattoanging, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (18/1/2020).

Hasbiah S.Pd selaku guru SDN 192 Tanah Towa merasa sangat bersyukur siswanya menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih juara 1 OSN bidang studi Matematika.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur anak bimbingan kami bernama Nirma yang duduk dibangku kelas 5 raih juara pertama bidang studi Matematika pada OSN wilayah IV Kecamatan Kajang,” kata Hasbiah S.Pd kepada Exposetimur.com, Minggu (19/1/2020).

Dia menambahkan, tetap semangat jangan pernah puas dan sombong dengan prestasinya. Belajar dengan baik dan paling penting rasa syukur terhadap Allah SWT.

“Prestasi akan selalu menjadi milik orang yang mau berusaha dan belajar sehingga tercapai yang diharapkan. Ini semua tidak lepas dari kerja sama dengan semua rekan guru dan motivasi kepala sekolah SDN 192 Tanah Towa Mansyur, S.Pd. SD,” ujarnya.

Diketahui, Olimpiade Sains Nasional (OSN) wilayah IV Kecamatan Kajang yang di perlombakan yakni bidang studi Matematika, bidang studi IPA, Mendongeng, Literasi (baca estafet), dan Tulisan Indah.

Baca Juga :   Sekolah Tatap Muka Terbatas Dimulai, Bupati Mamuju Langsung Memantau di Hari Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *