Bikin Bangga, Siswa Ini Juara 1 Ajang OSN Tingkat Kecamatan

Kepala sekolah Andi Alauddin Arsyam, S.Pd dan Wali kelas 5 Suriyanni S.Pd berfoto bersama Siti Ashilah Indrawan siswanya yang juara 1 pada ajang OSN, Selasa (21/1/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com — Salah satu siswa SDN 59 Tanete bernama Siti Ashilah Indrawan, mengharumkan nama sekolahnya. Pasalnya, siswa ini juara pertama Matematika pada ajang OSN SD Tingkat Kecamatan Bulukumpa.

Pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SD tingkat kecamatan Bulukumpa tersebut berlangsung di SDN 79 Lajae, Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, (21/1/2020).

“Alhamdulillah siswa bernama Siti Ashilah Indrawan, juara 1 lomba Matematika pada ajang Olimpiade Sains Nasional tingkat Kecamatan Bulukumpa,” kata Rahmawati Arief S.Pd guru SDN 59 Tanete saat dihubungi media Expose Timur, usai kegiatan OSN.

Dia menyampaikan bahwa prestasi yang diraih siswanya begitu sangat membanggakan karena bisa membuat harum nama sekolah guru dan keluarganya.

“Siswa kami ini jika ada kegiatan yang diikuti selalu mendapat juara satu. Maka terbuktilah dengan meraih juara pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD tingkat kecamatan Bulukumpa,” kata dia.

Dengan prestasi yang ditorehkan Siti Ashilah Indrawan, maka pihak sekolah akan memberikan sebuah penghargaan sebagai bentuk apresiasi.

Rahmawati Arief berharap dengan adanya kegiatan tersebut, bakat para siswa lebih ditingkatkan lagi dan semoga bisa lagi maju ke tingkat provinsi.

Baca Juga :   5 Kecamatan di Kota Makassar Akan Dibangun Sekolah Standart Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *