Lagi, Kolaborasi Bikers Bulukumba Dalam Membantu Korban Kebakaran Tamaona

  • Bagikan
Penggalangan dan penyerahan bantuan pada korbam kebakaran oleh komunitas Bikers Bulukumba, Minggu (26/01)kemarin

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM – Kejadian kebakaran rumah di Dusun Campaga, Desa Tamaona, Kec.Kindang Kab. Bulukumba, pada Sabtu, 25 Januari 2020, sekitar pukul 19:40 Wita, mengungah hati komunitas Bikers Panrita Lopi Bersama Forum Bikers Bulukumba (FBB).

Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan bantuan kepada korban Risma dari hasil penggalangan dana yang dilakukan pada malam Minggu (25/01) di seputaran tempat Kopdar sekret Bersama dan Lapangan Pemuda Bulukumba.

Kegiatan amal ini merupakan program rutin dari “Donatur Infaq Receh Bikers Panrita Lopi dan FBB”.

Dari aksi sosial tersebut, terkumpul beberapa bantuan berupa pakaian bekas layak pakai, Mie Instan sebanyak 8 dos (dari Toko Fajar Utama), Beras 5 kilo (dari H. Hasan), uang tunai dari donatur Infaq receh serta sumbangan masyarakat Kabupaten Bulukumba lainnya.

Kemudian pada Minggu, 26 Januari 2020, sekitar pukul 11.20 wita, para anggota bikers peduli tersebut, menyerahkan bantuan kepada korban yang saat ini masih sementra menumpang di sanak keluarganya.

Salah satu Kordinator aksi penggalangan dana tersebut mengungkapkan bahwa, “kegiatan sosial ini sudah menjadi program Biker Panrita Lopi bersama Forum Bikers Bulukumba (FBB) untuk membantu sesama yang terkena musibah. Ini juga menjawab bahwa, tidak serta merta komunitas motor itu negatif, tergantung bagaimana kita memaknai kehadiran sebuah perkumpulan” Ujar Imbonk, Selasa (28/01).

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: