Kampus  

Pikom IMM Se-UMB Gelar Audience Bersama Wakil Rektor 3, Ini Tujuannya

Pimpinan Komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba saat melakukan Audience bersama Wakil Rektor 3 di ruang Meeting UMB, Kamis (13/02/2020)

BULUKUMBA,EXPOSETIMUR.com – Pimpinan Komisariat (PIKOM) Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba gelar Audience bersama dengan Wakil Rektor 3 UMB dalam rangka agenda pelantikan dan pembentukan Pikom baru (Aktuaria, Peternakan dan PWK) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Februari 2020 mendatang, sekaligus sekaitan dengan Musyawarah Komisariat (Musykom) Se- UMB akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 Februari 2020. Audience berlangsung hari ini di Ruang Meeting Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Kamis (13/02/2020).

Dalam Audience tersebut,  Irfan S.pd M.pd selaku Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Bulukumba menyampaikan bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi rangkaian kegiatan yang akan dilaksabakan para Pikom tersebut.   “saya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan Komisariat, apalagi pelantikan dan pembentukan Pimpinan Komisariat baru dalam hal ini Peternakan, PWK dan Aktuaria,  tentunya dengan adanya Pimpinan Komisariat baru, Ini akan menambah sprit perjuangan dari adek-adek Pimpinan Komisariat” Ujarnya.

Irfan menegaskan “Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) harus senantiasa menunjukkan eksistensi sebagai anak kandung Muhammadiyah, Khususnya di Universitas Muhammadiyah Bulukumba karena IMM merupakan satu-satunya Organisasi internal yang ada di perguruan Tinggi Muhammadiyah dan wajib ada di UMB. Silahkan lanjutkan perjuangan dan jangan pernah patah semangat dalam berjuang di IMM” Pungkas Irfan.

Sementara Rizal, Ketua Umum Pikom Peternakan yang akan di lantik menyampaikan bahwa, tentunya silaturahim yang senantiasa terbangun dengan warek 3 UMB ini, akan menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki oleh IMM.  “kami berharap semoga kakanda Irfan selaku warek 3,  tidak bosan memberikan kami masukan yang membangun demi kemajuan dan eksistensi IMM kedepan” Ujar Rizal.

Lebih lanjut Rizal menyampaikan harapannya bahwa, semoga kegiatan pelantikan dan Musykom yang akan mereka laksanakan tersebut,  dapat berjalan lancar, sukses seperti yang di harapkan bersama. (Inchy)

Baca Juga :   Wisuda Daerah UT Majene Tahap II 2022, Arismunandar: Keberadaanya Mampu Menjadi Inisiator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *