Pikom Baru UMB Gelar Pelantikan Tarpim, Rakerpim dan BA

  • Bagikan
Pelantikan Tarpim, Rakerpim dan BA yang berlangsung di Aula Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Jum'at (14/02/2020).

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Pimpinan Komisariat Peternakan, Aktuaria dan PWK  yang baru terbentuk gelar Pembukaan pelantikan, Tarpim, Rakerpim dan BA yang berlangsung di Aula Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Jum’at (14/02/2020).

Dalam laporan, Panitia Muainul Khair menyampaikan bahwa, kegiatan pelantikan, Tarpim, Rakerpim dan BA yang di laksanakan oleh Pimpinan Komisariat Peternakan, Pwk dan Aktuaria akan berlansung selama tiga hari yakni, 14-17 Februari 2020 di Kampus 1 UMB, dengan Tema : “Aktualisasi Spirit Kepemimpinan Profetik Untuk IMM yang Berintegritas”
“Harapan saya semoga Kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses sesuai yang kita harapkan bersama” Harapnya.

Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bulukumba, Abdul Ghoni Askur S.pd menyampaikan “tentunya kami dari pimpinan cabang sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Pimpinan Komisariat baru. Dalam semua organisasi tidak lepas dari dinamika, baik di kampus maupun di internal IMM itu sendiri, tapi kami percaya bahwa dinda-dinda Pikom baru mampu untuk menjawab segala tantangan dan permasalahan ke depan.Dan untuk memahami IMM lebih dalam silahkan berproses secara totalitas di IMM dan kami mengajak kepada dinda-dinda sekalian silahkan membangun Sinergi dan Silaturahim. Semoga adek-adek mampu sukses di oraganisasi dan Akademisi karena kedua kebaikan memang harus saling di pertemukan bukan untuk dibenturkan” papar Ghoni.

Sementara itu, Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Irfan S.pd M.pd  dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan dengan resmi dalam menyampaikan bahwa, tentunya selain alumni IMM ada amanah di kampus yang harus saya jalankan sebagai warek 3 UMB, tentunya amanah ini akan saya jalankan bersama dengan adek-adek IMM, Selamat dan sukses dan paling penting selamat bekerja. Apresiasi kepada Ketua Panitia,  juga kepada seluruh Ketua Umum Pikom baru dimana ada semangat baru, semoga adek-adek mampu amanah dalam menjalankan kepemimpinan di IMM kedepan. IMM harus sukses Studi dan dan Unggul Oragnisasi” Urai Irfan.

Baca Juga :   Pemaparan Visi Misi dan Tes Baca Alqur'an Para Bacalon Ketua IMJ Se-FKIP UMB

Selain itu,  Tahir Sallatang selaku BPH UMB menyampaikan bahwa, Selaku pengurus harian UMB, ia merasa bersyukur dan bangga bahwa ke depan perguruan UMB semakin mengembangkan sayap-sayapnya karena adanya semangat yang membara di dalam diri kader-kader Muhammadiyah hari ini.

“Tentu kami sangat mendukung adek-adek Mahasiswa yang aktif di IMM karena beberapa Tokoh hari ini di antaranya Irfan S.pd M.pd l, Dr.Djumasse Basra M.si dan Kaharuddin semua di bersarkan di IMM, Jadi harapan kami semoga IMM ke depan semakin maju dan tetap menjadikan Rasulullah sebagai patron pergerakan dan mengikuti kepemimpinannya yakni Kepemimpinan Profetik” Tutupnya.

(Inchy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *