Musykom Pikom Se-UMB, Inilah Ketum Terpilih Periode 2020-2021

  • Bagikan
Fhoto: Ke empat Pimpinan Komisariat Se-UMB yang terpilih untuk Periode 2020-2021

BULUKUMBA,EXPOSETIMUR.com – Musyawarah Komisariat Se-Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang berlangsung di Sanggar Kegiatan Belajar pukul 03:45 dini hari.Senin (24/02/2020) dalam musyawarah tersebut meghasilkan Ketua Umum terpilih yakni IMMawan Muh.Rizal ketum Pikom Bahasa Indonesia, IMMawan Agus Salim Ketum PNF, IMMawati Jusriani Ketum Bahasa Inggris serta IMMawati Mutiara Ketum Biologi.

Ketua Umum Emisioner Periode 2019-2020, IMMawan Asdian Jaya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ketum terpilih periode 2020-2021, Ia berharap, semoga mampu mengembang amanah selama satu periode kedepan. Selaku kader, dirinya sangat berharap agar di periode ini mampu melahirkan pemimpin pemimpin yang mandiri serta berkarakter sebagaimana dengan tema yang di usung.

“Harapan kami semoga Pikom se’UMB senantiasa bersinergi dan saling mengikat satu salam lain, Segala kekurangan di periode kami semoga mampu di perbaiki di periode ini” Harapnya.

Sememntara itu, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Bulukumba Abdul Ghoni Askur menyampaikan bahwa, setiap orang punya masa dan setiap masa ada orangnya, menjadi seorang pemimpin harus membawa orang orang di pimpinnya ke arah yang jauh lebih baik, dan tau mau di bawa kemana Pikom ke depan serta bagaimana konsep yang akan di jalankan selama satu periode.

“Tentunya itu semua butuh proses silahkan lakukan yang terbaik Karena sejatinya amanah tidak pernah sala memilih pundak”.Pungkas Ghoni

Berikut Nama Nama Ketua Umum Pikom yang terpilih:

1.Pikom PNF, atas nama IMMawan Agus Salim

2.Pikom Bahasa Indonesia atas nama IMMawan Rizal

3. Pikom Bahasa Inggris, atas nama IMMawati Jusriani

4. Pikom_Biologi, atas nama IMMawati Mutira.

(Inchy)

Baca Juga :   Sekum PPDI Bulukumba Ingatkan Perangkat Desa Untuk Tetap Netral Dalam Pilkada
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: