PT Indofood CBP Sukses Makmur Bantu Program Rutin Komunitas Makassar Bersih 

  • Bagikan
PT Indofood CBP Sukses Makmur menyerahkan bantuan paket Indomie kepada Komunitas Makassar Bersih Selasa (25/2/2020)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com -PT Indofood CBP Sukses Makmur menyerahkan bantuan paket Indomie kepada Komunitas Makassar Bersih (KOMBES), di Kantornya di Kawasan Industri Makassar, Selasa (25/2/2020).

Paket Indomie diterima langsung Ketua Umum Kombes Kota Makassar. Bantuan tersebut selanjutnya akan didistribusikan melalui program rutin yang dijalankan Kombes setiap pekannya.

Ketua Umum Kombes Kota Makassar, Aspiannor Masrie mengatakan beberapa program yang berjalan saat ini, yakni Sedekah kepada Lansia dan Masyarakat (SELAMAT), Sedekah Disabilitas (SEKILAS), Paket Sedekah Anak Yatim (PASTI), Sedekah Jumat Kombes (SEJUK) Sedekah Air Minum (SAIR) dan Sedekah Makanan Untuk Masyarakat (SMART).

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada PT. Indofood atas bantuannya. Selanjutnya bantuan tersebut akan kami salurkan bersama jenis makanan yang lain yang kami kemas dalam kardus,”ungkapnya.

Aspiannor menambahkan bahwa pendanaan kegiatan Kombes selama ini bersumber dari donasi para anggota dan para dermawan yang sifatnya tidak mengikat.

“Paket sedekah yang kami salurkan berasal dari donasi para anggota serta sedekah dari para dermawan baik perseorangan maupun perusahaan yang sifatnya sukarela dan tidak mengikat. Semoga berkah,” pungkasnya.

(Redaksi)

Baca Juga :   Lagi, Kolaborasi Bikers Bulukumba Dalam Membantu Korban Kebakaran Tamaona
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *