Travel  

Ketua TP-PKK Sinjai Ajak Putra Putrinya Nikmati Keindahan Pulau Larea-rea

Ketua TP-PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama putra putrinya menikmati wisata larea-rea, Jumat (13/03/2020)

SINJAI,EXPOSETIMUR.com – Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai mengajak putra putrinya menikmati keindahan pantai Larea-rea yang terletak di Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai pada Jum’at (13/03).

Pulau Larea-rea merupakan salah satu objek wisata bahari yang tersohor akan panorama alam dan aman untuk dikunjungi. Hal tersebut menjadi alasan Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto didampingi Camat Pulau Sembilan beserta Ibu memilih destinasi wisata Pulau Larea-rea sebagai tujuan berekreasi bersama putra putri tercintanya yang sedang menikmati libur sekolah.

Sebagai Daerah yang dikelilingi laut dan gunung, Kabupaten Sinjai banyak memiliki potensi wisata alam bahari yang tidak kalah dengan daerah lainnya. Pulau Larea-rea yang memiliki daya tarik yang kuat melalui kejernihan air dan pasir putihnya membuat para wisatawan tak terkecuali Istri Bupati Sinjai senantiasa antusias berkunjung.

“Kabupaten Sinjai memiliki segala jenis kekayaan alam termasuk objek wisata. Pulau Larea-rea adalah salah satunya. Mengajak anak-anak berlibur kesini adalah salah satu upaya memperkenalkan kepada anak-anak tentang potensi-potensi alam yang bisa dinikmati dan harus dijaga kelestariannya.”

“Masyarakat Sinjai patut berbangga dengan SDA bahari yang ada di Kabupaten Sinjai. Tinggal bagaimana cara mengembangkan dan merawat agar tetap terjaga. Salah satu upayanya yaitu tentu saja dengan menjaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah secara sembarangan di Pulau Larea-rea ini. Semoga dengan segala keindahannya, Pulau Larea-rea mampu menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia.” Harap Hj. Andi Hilda.

Selain sebagai tempat “cuci mata” dan relaksasi, Istri Bupati Sinjai percaya bahwa dengan mengajak anak-anaknya berendam di air laut mampu memperkuat sistem imun tubuh sehingga tidak mudah terserang virus atau bakteri yang akhir-akhir ini banyak diberitakan. (Red)

Baca Juga :   Ketua TP-PKK Sinjai Bersama Jajaran Kembali Turun Ke Jalan Berbagi Takjil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *