Lagi, Polsek Bulukumpa Bagikan Sabun Cuci Tangan Gratis Untuk Cegah Covid-19

Aksi peduli Polsek Bulukumpa, Polres Bulukumba, dalam upaya memutus mata rantai Virus Corona dengan membagikan sabun cuci tangan para pengguna jalan, Selasa (24/03/2020)

BULUKUMBA,EXPOSETIMUR.com – Aksi peduli virus corona (covid 19) kembali dilakukan Polsek Bulukumba, Polres Bulukumba, setelah beberapa hari melakukan penyemprotan, kali ini kembali membagikan sabun cuci tangan gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor camat Bulukumpa Jl. Kemakmuran Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Aiptu Baharuddin. Selasa sore (24/03/2020)

Aksi tersebut dilakukan demi mengcegah sedini mungkin mata rantai virus yang sudah banyak menelan korban dibeberapa wilayah. Senayak 100 buah sabun cuci tangan gratis dibagikan untuk mencegah penyebaran virus yang dikenal dengan nama Corona atau Novel Coronavirus (Covid 19).

“Pembagian sabun ini kita lakukan dalam rangka kepefulian terhadap masyarakat atas merebaknya wabah virus beberapa hari terahir ini. Selain itu, kita ketahui bahwa, sabun juga penting untuk membersihkan diri agar dapat terhindar dari virus terutama corona. Dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, bisa mencegah penularan virus corona,” ujar Baharuddin di sela kegiatan tersebut.

(red)

Baca Juga :   Terkait Kasus Pencabulan, Kasat Reskrim Terima Aksi Aliansi Mahasiswa Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *