Kombes dan Rumah Zakat Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kompleks Perumahan dan Tempat Ibadah

  • Bagikan

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com – Meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Makassar dalam beberapa hari terakhir, mengakibatkan tingginya permintaan penyemprotan desinfektan di sejumlah wilayah pemukiman dan rumah ibadah.

Komunitas Makassar Bersih dan Rumah Zakat kembali melakukan penyemprotan desinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah di Kecamatan Rappocini dan Kompleks Perumahan di Wilayah Toddopuli Kelurahan Borong Kecamatan Manggala Kota Makassar, Sabtu 28 Maret 2020, pagi hingga sore.

Branch Manager Rumah Zakat Sulawesi Selatan, Amir mengungkapkan apa yang dilakukan Rumah Zakat sebagai quick respon atas merebaknya wabah Corona di beberapa wilayah di Kota Makassar.

” Butuh dukungan berbagai pihak baik moril maupun materil agar virus ini bisa diatasi dan tidak memakan banyak korban jiwa”, Kata Amir.

Sementara itu Pengurus Kombes Kota Makassar, Suryadi Yamin menerima berbagai permintaan penyemprotan dari warga yang tinggal di kompleks perumahan.

” Hari ini, kami bersama Ketua RW, Ketua RT dan warga melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah RW 06 Kelurahan Borong Kecamatan Manggala. Semoga bisa mencegah penyebaran virus Covid19″, Harapnya.

Ketua RW 06 Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, Sunardi Sukarman mengucapkan apresiasi atas bantuan dari Kombes dan Rumah Zakat.

“Alhamdulillah atas bantuan Kombes dan Rumah Zakat serta partisipasi dari Ketua RT dan warga, kegiatan penyemprotan berjalan lancar dan hampir menjangkau seluruh rumah warga di RW 06 Kelurahan Borong”, Ucapnya.

(Redaksi)

Baca Juga :   Gubernur Ajak Masyarakat Sulsel Solid Lawan Virus Corona¬†
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *