Cegah Covid-19, SGC Bagi-Bagi Masker Gratis ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Satria Fu 150 Gowa Club bagi-bagi masker gratis ke pengguna jalan, Ahad (12/4/2020)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.com – Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona. Satria Fu 150 Gowa Club bagi-bagi masker gratis yang berlangsung di batas kota Gowa Makassar, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan yang dilakukan Satria Fu 150 Gowa Club ini sebagai bentuk peduli kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker mengingat penyebaran Covid-19 makin banyak tersebar.

Sehingga komunitas Satria Fu 150 Gowa Club (SGC) terjun ke jalan untuk mengkampanyekan penggunaan masker dengan membagikan masker.

Salah satu pengguna jalan Amar mengatakan sangat merespon positif kepada satria Fu 150 Gowa Club karena sedikit banyaknya ini sangat membantu bagi orang yang keluar tanpa menggunakan masker.

Bro Syafar sebagai kordinator menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Satria Fu 150 Gowa Club merupakan inisiatif bersama anggota untuk mengumpulkan donasi.

“Ini kegiatan yang seharus bisa di lakukan semua komunitas Motor dan komunitas lainnya. Mungkin harga masker tidak seberapa namun kita sebagai generasi muda seharusnya ikut peduli dengan masyarakat khususnya masyarakat yang keluar jalan namun tidak menggunakan masker,” kata dia.

Sementara itu, ketua Satria Fu 150 Gowa Club Andi Muhtar S.Pd sebagai ketua selalu aktif memberikan motivasi kepada seluruh anggota Satria Fu 150 Gowa Club untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Kita jangan jadi penonton tapi kita harus ikut berpartisipasi membantu pemerintah untuk kampanyekan betapa pentingnya keluar rumah menggunakan masker untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” kata Muhtar.

Bentuk solidaritas yang dilakukan club motor bukan hanya mahir di jalan raya tapi harus bisa memberikan hal-hal positif.

“Semoga kegiatan ini menjadi nilai ibadah oleh Allah SWT dan semoga bencana yang banyak menelan korban jiwa bisa cepat berlalu,” tutup Muhtar.

Baca Juga :   IKV Dan KSBC Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tobereka Jeneponto

(Andi Alfian)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: