Danramil Pantau Posko Siaga Covid-19 di Perbatasan Gowa Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, EXPOSETIMUR.com – Danramil 1409-04 Tinggimoncong, Kapten Inf Irhan Sijaya bersama Danpos Tombolopao Peltu Marzuki meninjau posko siaga pengamanan virus Covid-19 di perbatasan Desa Tabbinjai, Tombolopao Kabupaten Gowa dan Kelurahan Tassililu, Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin (13/04/2020).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka meninjau langsung kegiatan petugas dan relawan pengamanan Covid-19 di pos siaga perbatasan.

“Kunjungan ini berlangsung untuk melihat secara langsung kegiatan para petugas posko dan relawan,”kata Danramil 1409-04 Tinggimoncong, Kapten Inf Irhan Sijaya.

Lanjut dikatakan, kami berharap agar masyarakat mendengarkan himbauan pemerintah untuk tetap berada dirumah. Jikalaupun terpaksa untuk keluar, diharapkan untuk selalu mengenakan masker.

“Saya berharap agar anak-anak sekolah tetap belajar rumah, jangan berkeliaran. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan untuk menghadapi pandemi ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Babinsa Desa Tabbinjai, Wahyu Iswanto mengungkapkan agar memperketat pengawasan di posko pengamanan Covid-19 perbatasan Gowa-Sinjai dan memohon kepada seluruh pihak untuk doa bersama agar virus ini segera hilang dari tanah air.

(Israndi)

Baca Juga :   Terkait Covid dan Harga Kebutuhan Pokok, Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Pantau Pasar Rakyat Tanete
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *