Ketua BPD Bajiminasa Apresiasi KKN UMB Dalam Proker Peduli Covid

  • Bagikan
KKN UMB laksanakan penyemprotan masjid dan pembagian Stiker pencegahan Covid-19, di Desa Bajiminasa, Selasa (21/04/2020)

EXPOSETIMUR.COM, BULUKUMBA – Sehubungan dengan adanya Covid-19 maka mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba melaksanakan Kuliah kerja Nyata (KKN) reguler angkatan pertama Tahun 2020 dengan proker yang berhubungan dengan pencegahan virus corona.

Mahasiswa yang turun KKN berjumlah 16 orang yakni kelompok 1 berkolaborasi dengan klompok 9 dalam menindaklanjuti berita sebelumnya mahasiswa turun kembali melaksanakan proker kedua yakni penyemprotan masjid dan pembagian Stiker pencegahan covid pada Selasa (21/04/2020) di desa Bajiminasa Kecamatan Rilauale.

Ardianto S.Pd M.Pd selaku pembimbing mengatakan bahwa
dengan adanyabkegiatan ini salah satu bentuk aplikasi tri darma perguruan tinggi kepada masyarakat khususnya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Syamsudin selaku Ketua BPD mewakili pemerintah desa Bajiminasa sangat berterima kasih kepada mahasiswa UMB.

“Dengan adanya pelaksanaan proker penyemprotan masjid di desa kami tentunya kami dari pemerintah dan masyarakat menyambut baik kedatangan adek-adek sekalian,” kata dia.

Sementara itu, Angga Nugraha selaku mahasiswa UMB sekaligus Kordinator kelompok 9 kami sangat berterimakasih kepada aparat desa Bajiminasa karena telah menerima kami melaksanakan proker KKN.

“Semoga dengan hadirnya kami dapat memberikan pengaruh positih di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

(Redaksi)

Baca Juga :   Pamit, H Jufri Nyatakan Siap Kembali Maju Pada Pilkades di Bajiminasa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: