SD Muhammadiyah Bulukumba Lakukan Penilaian Akhir Semester Genap Secara Daring

  • Bagikan
Murid SD Muhammadiyah Bulukumba

BULUKUMBA, exposetimur.com – Penilaian Akhir Tahun (PAS) semester genap pada Tahun Pelajaran 2019/2020 oleh SD Muhammadiyah Bulukumba, kali ini dilakukan secara Daring.

Hasni, S. Pd sebagai kepala sekolah SD Muhammadiyah Bulukumba mengatakan, PAT dengan sistem daring ini akan berlangsung selama sepekan, dimulai pada hari ini, tanggal 15 Juni 2020 sampai 20 Juni 2020, dan khusus untuk mata pelajaran Tahfidz, peserta didik dalam ujiannya dilakukan dengan video call. Dikatakanya bahwa, Pelaksanaan PAT ini, peserta didik di dampingi oleh orang tuanya, serta di pantau oleh guru di WAG orang tua murid.

“Semoga Penilaian Akhir Tahun(PAT) ini berjalan lancar dan saya mengawaiki segenap guru mengucapkan terima kasih kepada orangtua yang senantiasa mendampingi anak anaknya, baik pelaksanaan pembelajaran secara daring sampai pelaksanaan penilaia akhir semester genap ini”. Ujar Hasni.

Sementara itu, Anniswah Firdaus, guru mata pelajaran Tematik memyampaika “Alhamdulillah, di hari pertama PAT berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yakni mata pelajaran bahsasa Indonesia dan SBK” Singkatnya.

(Lap.Wahyuningsi)

Baca Juga :   Pascasarjana Unhas Jajaki Kerjasama Dengan Pemda Bulukumba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: