Beri Dukungan Moril, Jajaran Polsek Bulukumpa Kunjungi Ceo PIMEDIA Yang Sedang Sakit

Aptu Baharuddiin bersama anggota Reskrim Polsek Bulukumpa saat mengunjungi Ceo PIMEDIA yang sedang sakit, kamis (18/06/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Ditengah kesibukan, terutama dalam menghadapi kondisi pandemik, jajaran Polsek Bulukumpa, Polres Bulukumba, masih menyempatkan waktu menjenguk mitranya, yakni Ceo PT. Pimedia (exposetimur) yang sudah sebulan lebih terbaring sakit di kediamanya, di Dusun Mallenreng, Desa Barugarittang, Kec.Bulukumpa, Kamis (18/06/2020).

Kujungan ini di pimpin langsung Kanit Reskrim Aiptu Baharuddin bersama jajaran Reskrim Polsek Bulukumpa, yang dalam penuturannya memberikan dukungan dan semngat kepada A.Nasrul untuk kuat menghadapi musibah ini. Ia juga menyampikan permohonan maaf karena baru sempat hadir membesuk dikarenakan tugas tugas yang begitu padat terutama dalam kondisi pandemik beberapa bulan terahir ini.

” Kami minta maaf karena baru ada kesempatan hadir membesuk beliau, semoga terus semangat dan kami yakin bahwa, kejadian ini akan membawa hikmah. Beliau adalah saudara kami dan mitra yang luar biasa di Polsek Bulukumpa” Ujar Aiptu Bahar.

Ditambahkan Aiptu Baharuddin bahwa, ia berharap kondisi A. Nasrul segera membaik agar bisa kembali beraktifitas agar kemitraan semakin baik kedepan melalui diskusi diskusi tugas kedua lembaga tersebut.

Diketahui bahwa, A.Nasrul terkena musibah arus listrik bersama ketua Karang Taruna Aru Patulung beberapa waktu yang lalu (Hari ke 3 bulan Ramadan 2020) dimana Ketua KTAP Multazam meninggal duania.

(Humas Polsek)

Baca Juga :   KPPM Kecam Tindakan Oknum Polisi Saat Aksi, Begini Penjelasan Kasat Intel Polres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *