News  

KPU Kabupaten Gowa Menggelar Kegiatan Capacity Building

Kegiatan Capacitiy Building di Aula Kecamatan Tombolopao

GOWA_Exposetimur.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa menggelar kegiatan Capacity Building Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Tombolopao untuk mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Gowa Tahun 2020. Jumat (19 Juni 2020).

Kegiatan ini dipusatkan di Aula Kecamatan Tombolopao yang dihadiri oleh Komisioner KPU Gowa Nuzul Fitri S.Th.I.,MA.Hum Devisi Sosialisasi dan SDM sekaligus sebagai pembicara dalam kegiatan ini. Turut Hadir pula dalam kegiatan ini adalah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tombolopao.

Menurut Komisioner KPU Gowa Nuzul Fitri S.Th.I.,MA.Hum mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas para PPS, agar lebih memahami tugas pokok dan fungsinya. Selain itu, juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar  PPS yang berjumlah 27 orang.

“Dengan kegiatan ini kami mengharapkan dapat mengenal lebih dekat satu sama lain sehingga dapat saling memahami dalam konteks pekerjaan,” terang Nuzul Fitri Devisi Sosialisasi dan SDM Kabupaten Gowa.

Tak hanya itu, Komisioner KPU Gowa Fitri S.Th.I.,MA.Hum meminta agar dalam melaksanakan kegiatan tahapan penyelenggaraan pemilu tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Diakhir acara, beliau juga memberikan cinderamata kepada peserta Capacity Building.

(Lap/ISRANDI)

Baca Juga :   Dukung KPU, Warga Jakarta Barat Pasang Spanduk Tolak People Power

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *