Ormas  

Ini Dia, Dua Calon Ketua KT Aru Patulung Yang Akan Bersaing di Mubes KTAP

Ketua Panitia Mubes (Rifky) di apik dua calon Ketua Karang Tarauna Aru Patulung (Ilham Salwar & Irwan)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Musyawarah Besar (Mubes) Karang Taruna Aru Patulung Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, akan digelar dan di buka pada hari Rabu, 1 Juli dan berahir pada Kamis, 2 Juni 2020, yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Barugariattang.

Setelah acara pembukaaan pada hari Rabu pagi, akan dilanjutkan dengan materi. Pada hari kedua, yakni Kamis, 2 Juni 2020, menjadi puncak pemilihan Ketua.

Menurut Rifky, Ketua panitia Mubes bahwa, dari jadwal yang telah di informasikan Panitia di berbagai tempat umum dan group KT, sampai ditutup pada pukul 23:00 malam tadi (29 juni red), hanya ada dua nama yang mendaftarkan diri.

” Kami sudah informasikan jadwal pendaftaran, kami tempel di tempat tempat umum dan juga terus kami Informasikan di group KTAP, dan sampai batas tadi malam pada pukul 23:00, ada dua yang mengembalikan formulir ke sekeretariat” Terang Rifky.

Ditambahkan Rifky bahwa, kedua nama tersebut atas nama Ilham Salwar dan Irwan. Mereka tercatat sebagai anggota aktif KTAP dan dipastikan akan bersaing pada Mubes lusa setelah pencabutan nomor urut peserta hari ini, Selasa (30/06)

Mubes sedianya akan dihadiri pengurus Karang Taruna Kabupaten, Para pengurus Karang Taruna Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Bulukumpa dan beberapa dari kecamatan lain, serta organisasi pemuda, aparat Desa dan undangan lainnya.

Berikut nomor urut calon Ketua KTAP:

No urut (1) Ilham Salwar

No urut (2) Irwan

(red)

Baca Juga :   Diakhir Masa Jabatanya, Ini Ungkapan Medalam Ketua PMR Unit 210

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *