Karang Taruna Raita Jaya Kelurahan Jawi Jawi Resmi di Lantik

  • Bagikan
Pelantikan Karang Taruna Kelurahan Jawi Jawi,bKec.Bulukumpa, Rabu (01/07/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Pengurus Karang Taruna “Raita Jaya” Kelurahan Jawi Jawi, Kecamatan Bulukumpa, masa Bakti 2020-2023 resmi dilantik, hari ini . Rabu (01/07/2020).

Pelantikan di hadiri Kepala Kelurahan Jawi-Jawi , LMPK, Timsos Karang Taruna Kabupaten Bulukumba, Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Bulukumpa.

Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Jawi-Jawi masa bhakti 2020-2023 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna.

Kemudian pengucapan sumpah pengurus Karang Taruna di lanjut pelantikan serta penyerahan Petaka Karang Taruna secara simbolis oleh Tim Sosialisasi Karang Taruna Kab. Bulukukumba , dan Penandatanganan berita acara pelantikan oleh Lurah Jawi-Jawi dan Tim Sosialisasi Kepada Ketua Karang Taruna Raita Jaya.

Kepala Kelurahan Jawi-Jawi ( Irwan Amiruddin, S.Sos) mengapresiasi pengurus karang taruna yang dilantik. Ia berharap Karang Taruna “Raita Jaya bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya, Ia pun mengajak seluruh pengurus yang di lantik hari ini untuk sama-sama tetap menjaga netralitas dalam menghadapi tahun politik di bulukumba.

Hal ini juga di tambahkan oleh Tim sosialisasi Karang Taruna (Supardi) dalam sambutannya, semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang baru Karang Taruna Raita jaya dapat mewujudkan pemuda Kreatif dan Inovatif serta mampu menjaling kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Diakhir penutup sambutannya menegaskan bahwa saatnya pemuda yang berkarya.

Ketua karang taruna Raita Jaya terpilih, Salman, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna Raita Jaya lebih baik lagi kedepannya.

(Ilham)

Baca Juga :   Musrembang Kelurahan Jawi-Jawi Tak di Hadiri Satupun Anggota DPRD Bulukumba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: