Ormas  

Mubes Karang Taruna Aru Patulung Sukses Digelar, Ini Ketua Terpilih

Fhoto bersama pembina dan pengurus karang taruna terpilih periode 2020-2023, Kamis (02/07/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Setelah dibuka pada Rabu kemarin, hari ini, Kamis 2 Juli 2020, Musyawarah Besar Karang Taruna Aru Patulung, Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, memasuki agenda pemilihan Ketua.

Sebagaimana diketahui bahwa, ada dua kandidat yang berkompetisi. Mereka adalah Ilham Salwar (01), dan Irwan (02).

Setelah melalaui proses panjang sejak pembukaan, pembqhasan tatib dan pembahasan Ad/Art, banyak dinamika yang berkembang, namun hal tersebut tidak membuat Mubes terkendala dan alhasil sukses digelar dengan menghasilkan keputusan Irwan keluar sebagai ketua terpilih untuk periode 2020-2023.

Dikonfirmasi di lokasi mubes, Irwan mengucapkan terima kasi kepada semua pihak, utqmanya padq forum Mubes yang telah menunjuk dirinya selaku ketua KTAP, dan menurutnya ini adalah tanggujwab berat pasalnya, kepemimpinan Almarhum yang sebelumnya menjadi ketua pertama sekqligus yang mengagagas kehadiran Karanag Taruna ini, banyak prestasi yang telah dicapai bahkan menjadi icon lahirnya Karang Taruna di hampir semua Desa/Kelurahan di Kabupaten Bulukumba.

“Ini tanggungjwab besar bagi saya yang diberikan kepercayaan teman teman, apalagi Almarhum banyak memiliki prestasi di Karang Taruna. Saya haturkan Terima kasih atas kepercayaan ini dan semoga kita semua bisa menyatu dalam misi kepentingan warga desa bukan kelompok semata” Pungkas Irwan.

Sementara Ilham Salwar mengatakan, “pemilihan ini bagian pendidikan demokrasi, sehingga apa pun hasilnya tidak menjadi halangan untuk berperan aktif untuk kepentingan sosial, tentunya kami akan tetap sama sama pak ketua membangun organisasi ini yang sebelumnya telah banyak progres ditangan Almarhum” Kata Ilham

Berikut perolehan suara kedua calon:

1 Ilham Salwar, 7 suara

2. Irwan 12 Suara.

(andio)

Baca Juga :   Kolaborasi KTAP Bersama BMKI dan Pemdes Baruga Riattang, Siap Gelar Khitanan Massal Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *