Deklarasi Mubes IKA UPT SMKN 8 Bulukumba Sukses Terlaksana

Kegiatan deklarasi Mubes Ikatan Alumni SMKN 8 Bulukumba, Sabtu (11/07/2020)

BULUKUMBA, Ekspostimur.com. Deklarasi dan Musyawarah Besar Ikatan Kekeluargaan Alumni SMKN8 Bulukumba resmi dibuka, Sabtu 11 Juli 2020 di gedung ruang praktek siswa.

Kegiatan ini di hadiri setidaknya 57 orang yang terdiri dari panitia penyelenggara, Alumni, Tenaga pendidik serta tamu undangan.

Dalam kegiatan ini beberapa tokoh berpengaruh menyampaikan pidatonya, diantaranya sambutan dari Kepala sekolah SMKN 8 Bulukumba. Mantan Kepala sekolah pertama SMAN 8 Bulukumba, Ketua Komite dan Kepala Desa Bontominasa.

Kepala sekolah SMKN 8 Bulukumba Abd. Razak, MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya selaku kepala sekolah mengapresiasi kegiatan yang dimana nantinya akan menjadi nilai lebih untuk sekolah kita kedepannya, dengan ini para alumni sudah memiliki wadah untuk salin bertukar informasi dan memberi kontribusi lebih terhadap sekolah ini” ujarnya.

Di tempat yang sama Sulta. SH.  Yang merupakan alumni dari SMKN 8 Bulukumba angkatan 2013 menyatakan siap mendukung baik dengan moral dan moril.

“Selaku alumni, inilah yang kita tunggu selama ini untuk membuat adanya wadah sebagi jembatan silaturahmi dan berjejaring sesama alumni ” kata Sulha dalam sambutannya.

Ikatan alumni SMKN8 Bulukumba merupakan wadah untuk keluarga alumni untuk bisa memberikan kontribusi terhadap sekolah dan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protol WHO demi memutus  mata rantai Covid-19.

(Andika Asb)

Baca Juga :   Dukung Pendidikan Al-Qur'an, Bupati Majene Hadiri Wisuda Santri TPQ Binaan Penyuluh Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *