Kembali Beraksi, KKSB Kini Bantu Biaya Pengobatan Warga Sinjai Barat Yang Lumpuh

  • Bagikan
Tim KKSB saat memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Muhammad Yusuf korban lumpu di kediamannya di kota Makassar, Ahad (12/07/2020)

MAKASSAR, Exposetimur.com – Komunitas Kerukunan Konjo Sinjai Barat (KKSB) kembali melakukan kegiatan sosial, kali ini Komunitas Milik Orang Konjo tersebut memberikan bantuan biaya pengobatan kepada salah seorang warga Dusun Lembang, Desa Bontosalama, Kecamatan Sinjai Barat.

Bantuan di berikan kepada Muhammad Yusuf, yang diketahui menderita penyakit pada kedua kakinya, sehingga kedua Kakinya di amputasi. Akibatnya yang bersangkutan tidak bisa bekerja lagi.

Penderitaan yang di alami Muhammad Yusuf ini kemudia menggugah hati para anggota KKSB, yang memang merupakan komunitas peduli sosial, selain itu  juga, mereka sesama orang Konjo. Para anggota KKSB kemudian  berinisiatif mengumpulkan dana untuk meringankan beban ekonomi Keluarga  Muhammad Yusuf dengan memberikan bantuan dana pengobatan tersebut.

Penyerahan Bantuan biaya pengobatan di serahkan langsung oleh Ketua KKSB Sulman Ismail, di dampingi sekretaris Muhammad Saleh Al Rasyid, Ketua Bidang Sosial Abidin, serta beberapa anggota KKSB lainnya pada hari Minggu 12 Juli 2020  kediaman Keluarga Muhammad Yusup di Jalan Kesadaran kota Makassar.

Sulman Ismail selaku ketua KKSB mengucapkan terima kasih kepada para donatur, terutama anggota KKSB yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul ini sekarang kita berikan kepada yang bersangkutan untuk biaya pengobatan beliau, mudah-mudahan biaya yang kita berikan ini walaupun tidak seberapa, bisa meringankan beban ekonomi serta penderitaan yang dialami saudara kita Pak Yusuf bersama keluarganya, Mari kita doakan semoga yang bersangkutan bersama bisa tabah menghadapi cobaan dari Allah SWT” Harap Sulman.

(Red)

Baca Juga :   Aksi Peduli Luwu Utara, DPC HIPPMAS Tellulimpoe Telusuri Pelosok Galang Donasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *