Wow, Kapolsek Bulukumpa Bersama Anggota dan Babinsa Bantu Warga Tanam Padi

Aksi Kapolsek Bulukumpa bersama anggota dan Babinsa bantu warga Dusun Assipettungge tanam padi, Kamis (16/07/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Dalam rangka pelaksanaan program ketahanan pangan menghadapi pandemi Covid-19, Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan,S.IP didampingi Kanit binmas iptu Muh. Halim dan Kepala Dusun beserta personelnya dan Babinsa turun ke sawah membantu petani menanam padi di dusun Assipettungnge Desa Kambuno. Kamis (16/07/2020).

Dengan berseragam lengkap, Kapolsek beserta personelnya dan Babinsa tidak sungkan untuk bergabung menanam padi bersama masyarakat tepatnya lahan milik Pak Sukri.

“Saya kaget, kenapa pak polisi mendatangi saya, namun setelah berbincang saya lega dan senang disambangi pak polisi, apalagi dibantu tanam padi juga,” ucap salah satu warga yang disambangi Kapolsek.

Dengan ketahanan pangan yang kuat maka ketahanan nasional secara otomatis akan semakin kuat dan situasi keamanan juga akan semakin kondusif, karena rakyatnya sejahtera.

“Saya berharap setiap Bhabinkamtibmas dapat melakukan hal yang sama, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami kebutuhan pokok maupun memelihara ikan dan ternak hewan demi mewujudkan ketahanan pangan nasional,” ucap Kapolsek

(Red)

Baca Juga :   Menumbuhkan Wawasan Kebangsaan Melalui Program TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *