Djaskoe dan Komunitas Mitra Peduli Masamba Part 2

  • Bagikan
Komunitas Peduli Masamba

PALOPO,Exposetimur.com-Warkop Kolong Rumah Bold Rider dan Djaskoe kembali dipenuhi para komunitas untuk menyalurkan bantuan tahap dua ke Bumi Lamaranginang Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara(Ahad/19/072020)

Kali ini Selain Bold Rider Sawerigading, Djaskoe, TOC Palopo, TOC Belopa , YVCI Palopo, YVCI Belopa , Aerox CP, BMC Palopo & Riderhood Sawerigading , hadir pula relawan-relawan muda dari PT Djarum ( para karyawan).

Dalam peduli tahap 2 ini, selain untuk memberikan bantuan hasil donasi berupa pakaian, makanan, popok dan air mineral juga akan memberikan bantuan tenaga untuk membersihkan lumpur-lumpur yang masih menggenangi rumah warga para (Komunitas Mitra Djaskoe) yang ada di Masamba.

Rombongan dilepas langsung oleh The Founder Bold Rider Sawerigading M. Ashari Thamrin,yang akrab disapa Om Riri yang di dampingi langsung oleh Elpresidente Djaskoe Nasir Arsyad SE, yang disapa dengan panggilan Aci Tonji.

M. Abdi Baso Staf Di KPU Palopo yang juga Pengurus dari Djaskoe mengatakan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat luwu utara. (AN)

Baca Juga :   PT Indofood CBP Sukses Makmur Bantu Program Rutin Komunitas Makassar Bersih 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *