IMM Bulukumba Gelar Audiens dengan KPU, Persiapan Pra Pelantikan

  • Bagikan
IMM Bulukumba Gelar Audiens dengan KPU, Persiapan Pra Pelantikan, Rabu (02/09/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – IMM Bulukumba menggelar audiens dengan KPU Kabupaten Bulukumba di kantor KPUD Bulukumba jalan jendral sudirman No.10 kabupaten pada hari Rabu ( 02/09/2020).

Kehadiran kader IMM Bulukumba di kantor KPU merupakan salah satu bentuk sinergitas serta bentuk partisipatif guna untuk mensosialisasikan dan melakukan pendidikan pemilih dalam Pilkada.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan partisipasi pemilih kepada seluruh elemen masyarakat termasuk di lingkungan kampus, agar prodak demokratisasi pada moment Pilkada nanti menghasilkan pemimpin yang berintegritas dan ideal untuk Bulukumba kedepan

Ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh PC IMM Bulukumba.

“Kami sangat mengapresisasi PC IMM Bulukumba, tentu kita ingin selalu ada diskusi diskusi. Apalagi dalam kontestasi pilkada ini, kesuksesan bukan Cuma dari penyelengara saja tapi semua elemen harus terlibat dan IMM juga punya peran strategis mengambil bagian” papar ketua KPU kemudian memberikan pesan kepada kader PC IMM Bulukumba agar dapat menjaga netralitas.

“Pesan saya pada PC IMM Bulukumba agar bisa selalu berada pada garis netral, bagaimana kita selalu pada percaturan kontestasi berada pada garis Independen meskipun secara pribadi kita punya pilihan untuk menentukan pemimpin dimasa yang akan datang. Ketika IMM komitmen pada ketidakberpihakan, maka peluang-peluang itu selalu ada, karena kita sebagai lembaga-lembaga yang independen dan tentunya harus selalu bersinergi, bagaiman kita nanti mendesain program-program itu” Pesan ketua KPU.

Sementara Ketua Umum IMM Bulukumba, IMMawati Sunarti menyampaikan sebagai pengurus baru tentu kami sangat mengharapkan sinergitas yang selalu terbangun.

“Tentu kami berharap ada sinergitas antara IMM dan KPU. Kami berharap bisa dilibatkan kedalam hal apapun yang menjadi strategi peningkatan partisipasi pemilih KPU nanti. Karena sesungguhnya konsep dan gagasan bisa dibangun dengan landasan idealisme bukan kepentingan kelompok tertentu maupun pragmatisme” terangnya.

Baca Juga :   Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Panrita Kitta UIN Alauddin Makassar Periode 2022-2023 Resmi Di Lantik

Di dampingi Sekretaris umum, Erwin Rahman, Ketua PC IMM Bulukumba berharap bahwa bentuk audiens yang mereka lakukan dapat terus berlanjut hingga melahirkan konsep dan gagasan terbaik bagi Moment Pilkada 2020 Kabupaten Bulukumba sebagai bentuk pengawalan.

(Inchy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *