DPC GBNN Kabupaten Gowa Resmi Mengeluarkan Mandat Untuk Pembentukan PAC

GOWA,Exposetimur.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Bela Negara Nasional Kabupaten Gowa, Resmi Mengeluarkan surat Mandat dalam rangka Persiapan Pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GBNN Kabupaten Gowa.

Surat mandat bernomor 016/ST-MDT/DPC-GBNN/GW/X/2020 Tanggal 02 Oktober 2020 diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPC GBNN Kabupaten Gowa Mokhammad Anwar, S.Sos Kepada Andi Achmad Mulya yang dipercayakan Membentuk Kepengurusan PAC Barombong pada hari Sabtu 03/10 Dikafe Bosnia Gowa.

Alhamdulillah Mandat ini sudah saya terima, Kami siap menegakkan dan menyebarkan panji-panji Garda Bela Negara Nasional. “Kami siap membesarkan GBNN sesuai dengan aturan yang berlaku dalam organisasi “Ungkap Uyha Sapaan Akrabnya Senin 05/03/2020.

Dalam waktu dekat ini, Kami bakal Segera menyusun struktur kepengurusan Sesuai dengan amanah mandat yang saya terima dan kami akan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan Pemuda untuk bergabung dalam Ormas ini.
Semoga dengan kehadiran GBNN di Kabupaten Gowa Khususnya di Kecamatan barombong dapat memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri.Tutup Uyha

Baca Juga :   Bantuan Pertanian di Kabupaten Sinjai Terus Meningkat, Bupati Harap di Gunakan Dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *