Hmi Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya Gelar Musyawarah Kohati

  • Bagikan

GOWA,Exposetimur.com-Korps HMI-WATI (KOHATI) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya Periode 1440-1441 H / 2018-2019 M. Mengadakan musyawarah kohati yang berlangsung di jl. A. P. Pettarani di Gedung Aula KNPI Makassar. Minggu (01/11/2020) .

Marwa Asram selaku Kabid Eksternal mengatakan Muskoh ini dilaksanakan berdasarkan AD/ART. Musyawarah Kohati ini dilakukan karena berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Muskoh di adakan setelah Rapat Anggota Komisariat dan juga kepengurusan Kohati Periode 2018/2019 telah selesai dan Muskoh tersebut diadakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan untuk melanjutkan regenerasi kepengurusan, “Ucap Marwa Asram.

Musyawarah Kohati di hadiri oleh Pengurus Kohati Komisariat Syariah dan Hukum, dewan senior, dan beberapa tamu undangan baik dari Kohati Komisariat sejajaran dan juga Pengurus Komisariat sejajaran, serta Pengurus HMI Cabang Gowa Raya dan Pengurus Kohati Cabang Gowa Raya.

Dari tiga calon kandidat Steering Comite menetapkan Yustya Dwi Nany Wibowo sebagai Formatur Ketua Kohati terpilih Korps HMI-WATI komisariat Syariah dan Hukum. Formatur Ketua Kohati merupakan mahasiswa Ilmu Hukum UIN Alauddin Makassar Angkatan 2016.
Perempuan yang akrab di sapa Tya tersebut, ia mengaku akan menjadikan Kohati Komisariat Syariah dan Hukum bersatu dan lebih progresif untuk kedepannya.
Tya menambahkan akan merangkul kader kader kohati di syariah untuk saling mengenal satu sama lain. Serta mempererat tali silaturahmi baik di kohati syariah dan kohati sejajaran.

“Sebagai formatur ketua yang terpilih saya akan membuat kohati di Komisariat Syariah dan Hukum itu lebih Progresif dan Bersatu, sebab roh dari besarnya suatu lembaga ialah salah satunya adalah kebersamaan dan progesifitas anggotanya”.

Formatur Ketua Umum Komisariat Syariah dan Hukum, Anugrah Majid berharap terpilihnya Yustya Dwi Nany Wibowo sebagai formatur ketua kohati, berharap kohati kedepannya bisa bekerja sama dengan komisariat dan khusus untuk formatur ketua kohati yg terpilih agar bisa membangun relasi kepada pengurus sejajaran. Untuk menciptakan kader militan dan progresif.

Baca Juga :   Fadli Lesmana Kamil Nahkoda Baru HMI Cagora

“Ketua Kohati yang baru telah terpilih secara adil dan transparan, saya berharap agar kemudian nantinya para kohati serta pengurus yang baru ini mampu bersinergi dengan pengurus komisariat dan juga iya mampu membangun relasi yang baik dengan komisariat lainnya”.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan aman.

Asmaullah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: