Kampus  

Prodi PNF UMB Gelar Pengenalan Prodi Pada Maba Sekaligus Pengenalan IMADIKLUS & Pikom PNF

Prodi PNF UMB gelar pengenalan prodi kepada Mahasiswa Baru sekaligus pengenalan IMADIKLUS dan Pikom PNF

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Sebanyak 46 orang mahasiswa baru prodi prodi Pendidikan Non Formal FKIP Universitas Muhammadiyah Bulukumba mengikuti kegiatan pengenalan Program Studi Pendidikan Non Formal, pengenalan IMADIKLUS, Pengenalan Pikom PNF IMM UMB pada Kamis, 05 November 2020 di Auditorium K.H Ahmad Dahlan Kampus 2 UMB dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh kaprodi Pendidikan Non Formal bapak Athar Asmas, S.Pd, M.Pd, beliau pulalah yang menjelas profil Prodi PNF, beliau juga menekankan solidaritas antar angkatan mulai dari angkatan 2016, 2017, 2018, 2019 & 2020. Serta menekankan etika kepada seluruh mahasiswa PNF.

Setelah itu bapak Ilmar A.Acmad, S.Pd, M.Pd mensosialisasikan IMADIKLUS sebagai organisasi khusus mahasiswa Pendidikan Non Formal Seluruh Indonesia dan pengenalan Pikom PNF IMM UMB yang dimana Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba merupakan Organisasi Kemahasiswaan Legal di kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

“Dari angkatan muda sampai angkatan tua, yang mesti kalian tekankan adalah persaudaraan. Untuk kalian mahasiswa baru bukan kepintaran yang saya harapkan tetapi kalian lebih dulu mesti ber-etika” Ungkap Athar Asmas.

Dengan kegiatan ini diharpkan seluruh mahasiswa baru angkatan 2020 lebih mengenal prodi PNF, jajaran dosen-dosen PNF, organisasi khusus mahasiswa PNF dan Pikom PNF IMM UMB.

(Yusril)

Baca Juga :   Dua Pelajar di Majene Sabet Juara di Lomba Desain Poster Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *