PC IMM Bulukumba Gelar Launching Bina Desa

Pembukaan Kegiatan Bina Desa Di Kantor Desa Balong yang rintis oleh Pc IMM Bulukumba

BULUKUMBA, Exposetimur.com- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba gelar Launching Bina Desa di Aula Kantor Desa Balong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba (Jum’at/04/12/2020).

Dalam sambutan Ketua Umum PC IMM Bulukumba Sunarti menyampaikan bahwa, dengan adanya Bina Desa ini semoga mampu menyentuh segala aspek yakni pendidikan dan keislaman yang ada di Desa Balong melalui program kerja yang akan di tawarkan oleh Bidang SPM PC IMM Bulukumba.

“Semoga Desa Balong ini akan menjadi kampung literasi. Melaui Bina Desa IMM Bulukumba akan menurunkan langsung perpustakaan Daerah Kabupaten Bulukumba” ungkapnya.

Irsan selaku kepala Desa Balong dalam sambutannya menyampaikan bahwa, saya selaku kepala Desa menerima dengan baik adik-adik IMM di Desa Balong ini Semoga IMM mampu menjadi organisasi yang patut di contoh dalam membina dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Desa Balong.

“Dengan adanya hal ini pula, saya memberikan memberikan ruang yang luas untuk adik-adik IMM untuk melakukan pembinaan Desa Balong ini” Tutupnya.

(Inci)

Baca Juga :   Peduli Pesantren Tahfidz, IMM Bulukumba Kembali Gelar Aksi Penggalangan Dana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *