Sampah di Pasar Rakyat Tanete Kembali Jadi Masalah, Laskar Merah Putih MAC Bulukumpa Angkat Bicara

BULUKUMBA, Exposetimur.com- Permasalahan sampah kembali mencuat di pasar Rakyat Tanete kelurahan Tanete kecamatan Bulukumpa di awak february 2021 .

Dalam beberapa hari sampah-sampah terlihat menumpuk dan berserakan di halaman pasar rakyat tanete dan kembali menjadi trending topic dan buah bibir dimasyarakat, terutama para pedagang dan pembeli yang berkunjung.

Akibat sampah-sampah tersebut kenyamanan berbelanja di pasar rakyat tanete menjadi terganggu. Lalat dan aroma tidak sedap dari sampah membuat para pengunjung urung untuk berbelanja di pasar rakyat Tanete.

Sampah yang menumpuk tersebut kemudian memicu Kader Laskar Merah Putih Indonesia MAC Bulukumpa angkat bicara.

Kejadian sampah ini sebenarnya sudah menjadi langganan media-media online, karena hampir tiap bulan beberapa media online meng-expose berita ini.

“Saya sangat prihatin melihat sampah sampah tersebut, siapapun yang lewat ataupun melihat tumpukan tersebut pasti bakal prihatin dengan tumpukan sampah yang bisa saja jadi ladang penyakit buat warga sekitar” ungkap Agung Prakoso menyayangkan tumpukan sampah tersebut.

“Saya juga sangat menyayangkan para bapak Dewan ataupun Dinas terkait, mereka seperti buta dan tuli dengan kejadian ini. Padahal kejadian ini sudah di expose di media-media online dan di sampaikan di forum-forum resmi, tapi sampai sekarang tidak ada tidak lanjut. Sangat-sangat tidak becus mengurusi rakyat” lanjut kader laskar merah putih tersebut dengan nada kecewa.

“Kalau kejadian ini tidak segera ditindak lanjuti kami akan hambur sampah-sampah tersebut kejalan ataupun kami akan bawa ke kantor bapak-bapak yang terhormat” Tutupnya.

Baca Juga :   Kembali Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Pemuda Pancasila Bantaeng Sasar Masjid dan Pengguna Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *