Kecamatan Bulukumpa Melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2022

Suasana Musrenbang Tingkat Kecamatan Bulukumpa

BULUKUMBA, Exposetimur.com-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Bulukumpa tahun anggaran 2022 dilaksanakan di Gedung Gema Kelurahan Tanete kecamatan Bulukumpa Kamis 11 Februari 2020.

 

Kegiatan di hadiri oleh beberapa pihak terkait yakni Camat Bulukumpa beserta jajaran, Anggota DPRD Dapil Bulukumpa-Rilau Ale, beberapa perwakilan OPD di lingkup kabupaten Bulukumba, kepala desa/kelurahan se-Kecamatan Bulukumpa, beberapa tokoh masyarakat dan pemuda serta perwakilan Ormas DPK KNPI Bulukumpa dan LMPI MAC Bulukumpa.

 

Kegiatan di mulai sekitar pukul 10:15. Kepala Camat Kecamatan Bulukumpa bapak Salman dalam sambutannya menjelaskan bahwasanya sejak bulan Oktober yang lalu desa/kelurahan di kecamatan Bulukumpa telah melakukan Musrenbang.

 

Penyelenggaraan Musrenbang di kecamatan Bulukumpa yang panjang akhirnya menemukan puncaknya pada hari ini.

 

Dalam sambutannya camat Bulukumpa menjelaskan bahwa tidak semua hal yang telah dimasukkan dalam daftar perencanaan pembangunan di lakukan oleh pemerintah dalam waktu bersamaan.

 

“Waktu dan dana terbatas membuat beberapa hal terkait usulan perencanaan pembangunan belum bisa semua di lakukan.” Ungkap Camat Bulukumpa.

 

“Kedepan kecamatan Bulukumpa akan memiliki kesempatan yang lebih berhasil dan sukses dalam hal pembangunan di pemerintahan yang baru nantinya”. Lanjutnya.

 

Dalam kesempatan yang sama

Anggota DPRD A. Sulkarnain Pangki mengatakan bahwasanya saat sekarang programlah yang akan di siapkan anggaran bukan anggaran yang akan di buatkan program.

 

“Program prioritas harus bisa dilakukan demi kesejahteraan masyarakat, program yang baik bukan soal fisik saja tapi diluar dari pada itu harus ada yang bisa dilakukan yang bermanfaat bagi masyarakat” Ungkap Anggota DPRD tiga periode tersebut.

 

Dalam Musrenbang kali ini pula, perwakilan dari Bappeda Kabupaten Bulukumba menyampaikan sambutan terakhir dari bapak Bupati Bulukumba yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari mendatang.

Baca Juga :   Pemdes Barugariattang Gelar Pertemuan Pembentukan Relawan Pokja Pendataan SDGs

 

(Ciwang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *