Bentuk Duka Cita, KA SPK Polsek Bulukumpa Kawal Jenazah Sampai ke Pemakaman

KA SPK Polsek Bulukumpa Kawal Jenazah Sampai ke Pemakaman

BULUKUMBA, Exposetimur.com – KA SPK Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Aipda Ali Akbar dan Kasi Humas Bripka Husni Jaya, SE melaksanakan pengawalan dan Pengamanan Jenazah salah seorang warga, di Dusun Bontomanai, Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba. Sabtu (27/03/21). Siang

KA SPK Polsek Bulukumpa Kawal Jenazah Sampai ke Pemakaman

Aipda Ali Akbar mengatakan “Jenazah Almarhum akan kami kawal ke tempat pemakaman umum Bonto Langiri Lingk. Balleanging Kel. Ballasaraja Kec. Bulukumpa, dengan menggunakan mobil Patroli Sedang Polsek.” Ucapnya

Dalam kesempatan ini juga KA SPK Aipda Ali Akbar tetap menyampaikan himbauan kepada warga dan pihak keluarga duka untuk tetap taat kepada protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun di air yg mengalir dan menjaga jarak. Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP, menjelaskan bahwa, mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kesempatan terus dilakukan oleh jajaran Personel Polsek Bulukumpa.

“Kehadiran Personel Polsek Bulukumpa sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” jelas AKP Budiawan.

(Husni)

Baca Juga :   Polres Bulukumba Salurkan 4000 Paket Sembako ke Masyarakat hingga Pelosok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *