Panglima TNI Bersama Kabaintelkam Polri Silaturahmi Dengan Tokoh Lintas Agama di Manokwari

Panglima TNI dan Kabaintelkam Polri Silaturahmi Dengan Tokoh Lintas Agama di Manokwari

MANOKWARI, Exposetimur.com _ Dalam upaya menciptakan keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI Polri terus melakukan kunjungan edukasi di berbagai wilayah Indonesia, Hal tersebut tentunya harus mendapat dukungan seluruh seluruh rakyat Indonesia, karena keamanan merupakan penentu awal kesejahteraan masyarakat itu sendiri, karena tanpa keamanan niscaya masyarakat tidak akan bisa beraktifitas dengan baik.

Sekaitan dengan tujuan keamanan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melakukan kunjungan kerja ke Manokwari,Papua Provinsi Papua Barat beberapa hari yang lalu. Selain itu juga, Kapolri melakukan hal yang sama di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI dan Kabaintelkam menggelar silaturahmi dengan tokoh agama di gedung PKK, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (3/4). Selain bersilaturahmi, Panglima TNI didampingi Kabaintelkam Polri juga melakukan peninjauan secara langsung terkait pengamanan tempat peribadatan umat Kristiani yang merayakan Paskah.

Dalam kegiatan ini para tokoh lintas agama Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua, Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan, para Pejabat Provinsi Papua Barat dan jajaran Forkopimda, serta para Pejabat Mabes TNI dan Mabes PoIri.

(rephumasPolri)

Baca Juga :   Seusai Upacara Pemakaman Danrem 121/Abw Berikan Santunan Kepada Orang Tua Almarhum Ambrosius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *