Bhabinkamtibmas Hadiri dan Amankan Pemilihan Kepala Lingkungan Di Kelurahan Tanete

Proses pemilihan Kepala Lingkungan Kelurahan Tanete, Kamis (08/04)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Bhabinkamtibmas Kel. Tanete Polsek Bulukumpa Bripka Syahrul dan Babinsa Kelurahan Tanete Serda Arifuddin menghadiri dan mengamankan acara pemilihan kepala lingkungan Tanete dan Kepala Lingkungan Biroro yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tanete kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. (08/04/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Tanete Adi Cahyadi Syarif, S.Sos. MM,Ketua LPMK Adhyatma dan WaKapolsek Bulukumpa Iptu Muh. Halim serta Babinsa Kelurahan Tanete Serda Arifuddin. Hadirnya Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk menghadiri kegiatan masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan pemilihan Kepala Lingkungan.

Proses pemilihan Kepala Lingkungan Kelurahan Tanete, Kamis (08/04)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanete Bripka Syahrul menjelaskan bahwa “Setiap pemilihan, selalu ada pihak yang menang dan kalah. Tapi, yang terpenting adalah bagaimana kita secara bersama – sama menjaga lingkungan kita ini agar tetap aman dan kondusif, Selamat kepada masing – masing kandidat yang terpilih menjabat sebagai kepala lingkungan dan semoga amanah dalam melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat, dan bagi yang kalah diharapkan agar tetap berperan bersama warga untuk memajukan wilayahnya masing masing”.terangnya

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjauhi kerumunan agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19.

Adapun hasil perolehan suara masing masing masing calon yakni:

* Lingkungan Tanete

-Attas HS, 8 suara,
-Hj, Rosmaniar 6 Suara,
-A.Irfan 17 Suara,
tidak ada suara batal

*Lingkungan Biroro

-Husni SS, 13 suara,
-Hamka Azis 16 suara, tidak ada suara batal.

(husni)

Baca Juga :   Sigap Polsek Bulukumpa Tangani Laka, Dua Korban Dilarikan ke Puskesmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *