Raih Suara Terbanyak, Andi Irfan Terpilih Jadi Kepala Lingkungan Tanete

Bulukumba, Exposetimur.com _  Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Pemilihan Kepala lingkungan di Kelurahan Tanete, hari ini berlangsung dengan aman dan demokratis, Kamis (08/04).

Dua Lingkungan yang melakukan pemilihan tersebut, masing-masing Lingkungan Tanete dengan tiga calon dan Lingkungan Biroro dengan dua calon.

Dari hasil perhitungan suara untuk Lingkungan Tanete, dinyatakan dimenangkan oleh Andi Irfan setelah mengungguli dua pesaingnya dengan jumlah 17 suara, disusul Attas HS dengan 8 suara, dan terahir Hj, Rosmaniar yang memperoleh 6 suara.  Total pemilih 31 orang dan semua suara dinyatakan sah.

Sementara untuk Lingkungan Biroro di menangkan oleh Hamkah Azis dengan 16 suara dan hanya selisi 3 suara dengan Husni, SS yang memperoleh 13 suara. Total  pemilih 29 orang dan semua suara dinyatakan sah.

Kegiatan pemilihan ini turut dihadiri Lurah Tanete  Ady Cahyadi Syarif, S.Sos, MM, Ketua LPMK Adhyatma dan Wakapolsek Bulukumpa Iptu Muh.Halim serta Babinsa Tanete Serda Arifuddin, sementra Bhabinkamtibmas hadir sebagai tugas pengamanan wilayahnya.

(Red)

Baca Juga :   LMAPJ Sulbar Tanggapi Pernyataan Ketua FMAH Terkait OTT Politik Uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *