Karang Taruna Kota Kendari Gelar Badminton Cup 1, Wali Kota: Saya Siapkan Turnamen Ahir Tahun

Wali Kota Kendari menyerahan hadiah kepada para juara turnamen Karang Tarauna Badminton Cup 1, Ahad (11/04)

Kendari, Exposetimur.com _ Saksikan Turnamen Karang Taruna Kota Kendari Badminton Cup I tahun 2021 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar di Gedung Olah Raga Indojaya Kendari, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME berkomitmen untuk mengadakan Wali Kota Cup pada akhir tahun 2021 mendatang, Minggu (11/4).

“Kami dari Pemerintah Kota Kendari akan selalu memberikan kesempatan serta mendukung kegiatan seperti ini, dan sebagai bentuk komitmen InsaAllah diakhir tahun kita akan mengadakan Wali Kota Cup, tentu saja dengan hadiah yang lebih besar. Jadi bagi yang belum berhasil pada kesempatan ini, jangan berkecil hati, terus berlatih dan berprestasi, mudah-mudahan di Wali Kota Cup nanti bisa juara.” Terang Wali Kota Kendari dalam sambutannya.

Sebagai salah satu Olahraga yang menyehatkan, olahraga Badminton ini juga sangat diminati oleh berbagai kalangan, khususnya bagi anak muda. Hal tersebut terbukti dengan diadakannya turnamen Badminton Cup I oleh Karang Taruna Kota Kendari. Bahkan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kota Kendari dalam mendukung para atlet bulutangkis, Wali Kota Kendari berencana untuk menyelenggarakan Wali Kota Cup pada akhir 2021 nanti.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Kendari juga sangat mengapresiasi atas prestasi dan sikap cerdas Karang Taruna Kota Kendari dalam menggagas kegiatan tersebut. Bahkan dirinya pun berharap kedepan Karang Taruna Kota Kendari bisa menjadi salah satu lembaga generasi muda yang terus bisa memberikan ruang pembinaan kepada anak-anak muda di Kota Kendari.

Turnamen Karang Taruna Kota Kendari Badminton Cup 1

“Lomba ini selain bisa menjadi wadah bagi para pebulutangkis yang ada di Kota Kendari sekaligus juga menyegarkan kita ditengah situasi pandemi Covid-19. Tentu saya sangat mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan kepada Karang Taruna Kota Kendari yang sudah menggagas acara yang sangat luar biasa ini. Sebab saya yakin kita semua butuh hiburan dan aktivitas yang bisa meningkatkan kesehatan kita di tengah situasi pandemi, dan saya kira ini adalah salah satunya.” Tutur Wali Kota Kendari dalam kesempatannya.

Baca Juga :   Silaturahmi, PMMS Bersama Korkal Gelar Turnamen Futsal

Diketahui dalam lomba tersebut, peraih juara Ganda Veteran U. 90 untuk Juara pertama diraih oleh Yohanes dan Sofyan berasal dari Club Jakarta Spot, Juara Kedua diraih oleh Ardian dan Hendra dari Club Air Bus dan juara ketiga di duduki oleh 2(dua ) tim yakni Awaluddin dan Akib dari Club Jakarta Sport serta Hadi dan Adan dari Club Mitra Sport, dimana masing-masing Tim mendapat hadiah uang tunai. (rep/hms*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *