Bagikan Sembako, Polsek Tamalanrea Jadikan Bulan Ramadhan Bulan Berbagi

Kapolsek Tamalanrea Kota Makassar, terlihat bagikan sembako pada warga, Jumat (16/04/2021)

Makassar, Exposetimur.com _ Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah / 2021 Masehi terasa lebih istimewa karena merupakan Ramadan kedua pada masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Meski demikian, Bulan Ramadhan Ini dapat menjadi momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi.

Seperti yang nampak terpantau kamera awak media, Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris bersama personil membagikan paket sembako di panti asuhan dan warga kurang mampu, Jumat pagi (16/04/2021).

Kompol Muhammad Aris mengatakan, “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan berbagi dengan sesama,” ucapnya.

“Kegiatan berbagi ini adalah merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat”.

“Semoga bantuan sembako yang tidak seberapa ini dapat membantu warga masyarakat khususnya yang kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa”. Tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan menginspirasi kita untuk merajut hubungan yang lebih baik dengan sesama manusia, salah satunya mampu memunculkan rasa empati dan peduli,” Tutupnya. (rep/asm/sek)

Baca Juga :   Butuh Uluran Tangan, Nenek Tukang Cuci Piring Sudah Sakit-Sakitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *