Kapolsek Sinjai Borong Bersama Relawan Sosial Indonesia Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE bersama Relawan Sosial Indonesia bagikan takjil kepada warga pengguna jalan, Jumat (16/04/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Kehadiran Polri semakin dirasakan manfaatnya oleh kalangan masyarkat, bukan hanya pelayanan terkait kasus hukum dan jaminan keamanan, akan tetapi dalam hal berbagi berkah.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Jumat 16 April 2021 pukul 16.00 wita. Bertempat di depan mako Polsek Sinjai Borong di Lingkungan Paroppo Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir. SE mendampingi para relawan Sosial Indonesia Kecamtan Sinjai Borong, berbagi takjil kepada para pengendara yang kebetulan lewat di depan mako Polsek Sinjai Borong.

Pada giat hari ini mengusung tema “Berjuang bersama, bergerak berbagi pada sesama”

Sekedar diketahui bahwa giat ini sudah yang ke 21 pekan dan di laksankan setiap hari Jumat.

Kapolsek Sinjai Borong, memberi dukungan dan support atas giat para relawan tersebut dan sudah lama memonitor tentang kegiatan para warga dan hal ini dinilai sangat positif,

“Kami sudah lama memonitor kegiatan ini, dan kami sangat mengapresiasi hal hal positif ini. Semoga dapat terus berlangjut”, harap Kapolsek.

Para relawan sosial indonesia tampak menyiapkan takjil untuk dibagikan ke pengguna jalan, Jumat (16/04/2021)

Hari ini Kapolsek Sinjai Borong bersama para relawan telah berbagi takjil sebanyak 50 paket dan sangat di respon positif oleh masyarakat yang tersentuh.Giat berjalan lancar dan aman.

“Kami sangat salut kepada bapak Kapolsek karena dukungan beliau terhadap kegiatan seperti ini sangat besar. Semua terasa punya nilai karena seorang pimpinan sangat antusias memberikan support pada kerja kerja sosial. Semoga giat hari ini mendapat berkah dan semakin mendekatkan masyarakat dengan Polri” Kata Kanit Intelkam Polsek Sinjai Borong, Bripka Desman Halby. (rep/Irsd)

Baca Juga :   Tiga Pelaku Curanmor Asal Tellulimpoe di Amankan Polres Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *