Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Buka Puasa Bersama Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Buka Puasa Bersama Warga Binaannya, Jumat (16/04/2021) tadi malam

Bulukumba, Exposetimur.com _ Untuk menjalin keakraban antara Polri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kambuno Kecamatan Bulukumpa Bripka Syahrul dan Kepala Desa Kambuno Bpk. Syahrullah Syam menghadiri buka bersama dengan warga masyarakat binaannya di rumah Bpk. Tame di Dusun Assipettungnge Desa Kambuno Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Jum’at (16/04/21) malam.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Kambuno tidak lain untuk menjaga rasa persaudaraan antar satu sama lain dengan cara berbuka puasa bersama warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul memberi himbauan kamtibmas terhadap warga agar selalu patuhi Protokol kesehatan dan selau waspada terhadap tindak kriminal.

Bapak Tame mengaku terharu sekaligus senang lantaran rasa saling menghormati dan kekeluargaan masih terjaga di Desa Kambuno.

“Alhamdulillah senang bisa buka puasa bersama dengan Pak Bhabinkamtibmas, Saya tidak menyangka kedatangannya bersama Bapak Kepala Desa Kambuno,” ujarnya.

Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP mengatakan, giat tersebut bertujuan jalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, walaupun dibulan suci Ramadhan ini agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pola hidup bersih dan menjaga kesehatan dan tidak melakukan buka puasa bersama dengan kerumunan banyak orang untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.” Ucap Kapolsek. (Rep/Ning/sek)

Baca Juga :   Meski Gerimis, Korem 143/HO Tetap Bergerak Bagi Bansos di Sultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *